top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Zoom Indonesia Customer Seminar Planning


Zoom Indonesia

Zoom Indonesia

Back again with our loyal client, Zoom, yang mengadakan acara customer seminar planning bersama mitra kerja. Sudah nampak di ruangan tersebut Mr. Lucas Lu selaku Head of Zoom Asia yang membuka acara meriah tersebut dengan keynote presentation. Bertemakan Virtual Engagement To Power Economic Growth, Zoom ingin menyampaikan kepada masyarakat melalui presentasi "Digital growth" yang dibawakan oleh Christina Agustin, Assistant Deputy for Information Technology Development and Business Incubation, Ministry of Cooperatives and SMEs, Arief Hamdani Gunawan, Senior Advisor, PT Telkom, Dwi Windarto, Division Head for Quality Health Safety & Environment, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Dr. Grace Cielia P. MKK, Secretary, Data and Information Centre, Indonesian Hospital Association (PERSI), tentang pertumbuhan teknologi digital di Indonesia dan perannya dalam kehidupan kerja sehari-hari. Acara ini juga dihadiri perwakilan dari menteri SOE dan perwakilan KOMINFO.


Panel session kedua "Accessibility and inclusion & Product Feature" di Moderatori oleh Isya Putri selaku Head of Business Enterprise (Indonesia) lalu ditemani tim Zoom Ika Mardiah, selaku Head of Communication, Informatics & Statistics Agency, West Java Province, Hariadi, COO & CIO, PT Pos Indonesia (Persero), Setiaji, Chief Digital Transformation Office, Ministry of Health of The Republic of Indonesia, Dr. Mahlil Ruby, M.Kes, Director of Planning, Development and Risk Management, BPJS Kesehatan.


Zoom Indonesia

Zoom Indonesia

Zoom Indonesia

Acara yang cukup padat dengan penjelasan materi diringankan oleh kegiatan pameran Product Feature yang bertempatan di ballroom 3. Dimana tamu undangan diajak berkeliling untuk mengenal lebih jauh fitur-fitur Zoom Online Meeting. Kegiatan tersebut di pandu oleh Jayraj dibidang Zoom Phone, Gabriel dibidang Zoom Rooms for Indonesia, dan Suwandy dibidang Zoom Developer Platform Partnership. Mendekati penghujung acara, kegiatan semakin memanas yang diramaikan sesi permainan trivia berkedok bagi-bagi hadiah berkedok game trivia Kahoot. Doorprize diberikan kepada 3 pemenang yakni berupa, TV LED 43 inch, Speaker Soundbar JBL dan Philips Air Fryer.


Groovy EO sebagai penyelenggara bersyukur karena acara dapat berjalan sesuai rencana dan tidak kekurangan suatu apapun. Pengalaman kami berada di Industri MICE selama kurang lebih 15 tahun membuat kami dapat mengerjakan hal dengan apik, matang dan professional. Oleh sebab itu, banyak klien-klien besar seperti Mayora, Zoom, Suntory, RS Pelni, Bank Indonesia, Kalbe, Partai Demokrat dan masih banyak lainnya mempercayai kami sebagai Event Organizer Professional.



97 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page