top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

21st Virtual Event Anniversary Chakra Jawara

Chakra Jawara merayakan ulang tahunnya yang ke 21 secara virtual pada 1 Desember lalu. Acara anniversary ini dimulai dengan sambutan dari management Chakra Jawara serta beberapa tokoh lainnya seperti Bapak Saidinur, Theophilus Bambang Wira, dan beberapa lainnya. Acara tersebut juga menjadi ajang pengumuman Best Employee dan CJI awards tahun 2021.


Tidak ketinggalan, selanjutnya seperti acara ulang tahun pada umumnya, ada sesi tiup lilin serta kue yang dilanjutkan dengan doa dan ucapan anniversary dari IVECO dan customer, serta video ucapan HUT CJI dari all area. Sesi yang tidak boleh di lupakan seperti hiburan yaitu games dan quiz juga menjadi "bensin" pada akhir acara.


Virtual Anniversary Wins in 2021


Acara ulang tahun, kalau tidak meriah, rasanya sepi. Iya kan?


Lalu bagaimana mengadakan acara yang meriah dengan mengundang banyak kerabat, teman, dan orang banyak di pandemi seperti ini? Jawaban nya tentu saja secara virtual event. Acara ulang tahun atau anniversary bisa tetap meriah dengan jarak yang masih terjaga. Begitu pula jika ada beberapa orang yang tidak bisa hadir atau berhalangan hadir sebab jarak nya terlalu jauh, dengan dirayakan secara virtual, mereka tetap bisa hadir untuk memeriahkan acara.


Groovy Event Organizer dengan meluncurkan fitur baru virtual stage 360 serta green screen, kita bisa mendesain acara sedemikian rupa, sehingga dapat menyesuaikan keinginan kita untuk acara yang membahagiakan ini.


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

31 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page