40 Tahun PT Bumen Redja Abadi Hybrid Event 2022

Menginjak PT Bumen Redja Abadi usia barunya yang ke-40 tahun, PT Bumen Redja Abadi mengadakan hybrid event yang diselenggarakan pada Jumat, 27 Mei 2022. Perayaan ini dilaksanakan secara bersamaan di seluruh cabangnya PT Bumen Redja Abadi secara online dan offline. Terlihat seluruh karyawan sudah meramaikan lokasi acara offline sejak pukul 3 sore menggunakan seragam andalan PT BRA yang berwarna merah membara seperti semangat pekerja. Macam-macam ornamen dekorasi dan spanduk acara terpasang rapi di dalam kantor. Terlihat juga layar LED besar yang menampilkan virtual meeting dengan berbagai cabang PT Bumen Redja Abadi di seluruh Indonesia. Acara dihadiri oleh Bapak David Herman Jaya selaku Komisaris Utama, Bapak Henry Kosala Wahyadiyatmika selaku Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi, serta Bapak Christoforus Ronny Ng selaku Direktur Operational PT Bumen Redja Abadi. Dalam acara hybrid event PT Bumen Redja Abadi puncak pelaksanaan HUT, melaksanakan beberapa rangkaian agenda lainnya seperti pemberian dana pendidikan kepada anak karyawan yang terpilih, apresiasi bagi karyawan terbaik, kontes foto mobil, kontes video TikTok, dan doorprize menarik. Selain melibatkan karyawan dan pelanggan, ada juga agenda pemberian apresiasi dana pendidikan untuk anak karyawan.


Melalui hybrid event PT Bumen Redja Abadi mengumumkan banyak program dan inovasi baru yang telah dibuat untuk terus memajukan perusahaan dan menjawab tantangan bisnis modern serta untuk terus beradaptasi dengan perkembangan customer yang mulai terbiasa dengan dunia teknologi digital. Di tahun ini PT. Bumen Redja Abadi juga resmi membuka dealer baru yang ke-21 di Kota Bandar Lampung, dealer ini menjadi dealer pertama di Pulau Sumatera. Tak berhenti disitu, demi mendukung kemajuan perusahaan PT. Bumen Redja Abadi juga mengembangkan aplikasi untuk tim sales, service dan aplikasi untuk customer guna menyambut era digital yang sedang berjalan. PT. Bumen Redja Abadi berharap di usia yang ke-40, perusahaan dapat tumbuh dan berkembang semakin matang dalam berkarya dan berjaya di era digital.

Manfaat Hybrid Event Bagi Perusahaan


Tahun lalu, kita sudah mengalami tren baru muncul di industri perencanaan acara yaitu hybrid event dan sekarang mendekati masa endemic masyarakat sudah mulai memberanikan diri dan percaya untuk mengadakan hybrid event sebagai solusi dari kekhawatiran yang masih tersisa. Definisi Hybrid event yang kita kenal adalah kolaborasi antara elemen acara tatap muka dan virtual untuk menghasilkan pengalaman yang lengkap dan dapat diakses dimanapun, terlepas dari lokasi dan kehadiran peserta. Pada tahun 2022, para ahli memperkirakan bahwa banyak penyelenggara acara berencana untuk beralih ke hybrid event. Ini dikarenakan hybrid event menawarkan banyak manfaat bagi semua pihak yang terlibat. Baik dari sisi kita seorang penyelenggara, peserta pameran atau sekadar peserta.


Manfaat pertama yang sangat terasa adalah jangkauan peserta yang lebih luas dan tak terhalang oleh waktu, siapapun, di manapun, dan kapanpun hybrid event bisa diikuti oleh peserta. Kedua, hybrid event mengeluarkan biaya yang lebih ekonomis sehingga anda dapat mengalihkan anggaran ke anggaran pembicara yang lebih professional sehingga pesan yang ingin disampaikan pada hybrid event tersebut tersebar dengan baik. Terakhir karena skala cakupan pekerjaan tidak terlalu luas dengan terbatasnya undangan, hybrid event bisa di persiapkan dengan waktu yang lebih singkat. Nah, membaca kesempatan yang sangat menggiurkan ini, yakin kamu ingin melewatkan hybrid event? Yuk! Segera konsultasikan bersama tim kami.


hybrid event

hybrid event

hybrid event





Postingan Terakhir

Lihat Semua