top of page
  • Groovy Indonesia

Acara Akhir Tahun Fujifilm undang Hudson


gathering

Akhir tahun biasanya perusahaan mengadakan acara besar-besaran untuk menutup tahun. Bisa dilakukan di luar kota (outing) atau dalam kota, menyewa ballroom besar yang mampu menampung kapasitas karyawan. Kali ini Fujifilm sebagai klien kami request untuk dirancangkan suatu acara asik yang bisa mengakrabkan hubungan pegawai satu sama lain. Oleh karena itu, hadirlah event Fujifilm Year End Celebration dengan tema Stronger Together.


gathering

Suasana ceria sudah nampak dari pintu masuk acara yang telah kami pasangkan photobooth spin 360 camera. Banyak momen tertangkap bahagia menyambut lembaran baru Fujifilm. Masuk ke ruang acara panitia sudah menyiapkan banyak pertunjukkan dan hadiah menanti.


5 Artis yang Cocok untuk Acara Akhir Tahun Anda


gathering

Banyak orang mengatakan kalau acara akhir tahun merupakan pesta penghabisan anggaran perusahaan yang tersisa. Oleh sebab itu, tidak sedikit perusahaan yang mengundang artis papan atas untuk mengisi acara, berikut daftar 5 Artis yang Cocok untuk Acara Akhir Tahun Anda:


  1. Tulus, musisi yang memulai perjalanan musiknya pada September 2011, TULUS sebagai penyanyi dan penulis lagu, aktif merilis karya musik yang ia ciptakan sendiri. Tidak hanya bertindak sebagai pelaku seni, TULUS juga berperan penting dalam perusahaan label rekaman dan manajemen talenta yang dibangun bersama kakak kandungnya, Riri Muktamar. TulusCompany secara resmi telah merilis 5 kantung album. Tulus (2011), Gajah (2014), Monokrom (2016), Manusia (2022) dan TULUS: Langsung dari Konser Monokrom Jakarta (2019). Lagunya yang cukup familira di telinga masyarakat akan menyemarakan acara Anda.

  2. Tiara Andini, merupakan runner-up dari Indonesian Idol musim kesepuluh. Di kompetisi tersebut, Tiara dikenal sebagai gadis penerima titanium ticket dari salah satu juri, yakni Judika. Ia merupakan satu-satunya penerima titanium ticket yang berhasil lolos hingga babak final sepanjang sejarah Indonesian Idol. Suara nya yang merdu pasti akan memukau tamu undangan yang hadir.

  3. Sheila on 7, merupakan grup musik pop rock Indonesia asal Yogyakarta yang sudah debut sejak 6 Mei 1996. Meskipun umurnya tak lagi muda, lagu-lagunya tetap menjadi favorit generasi muda. Sheila on 7 memiliki fans yang cukup beragam dalam segi umur sehingga cocok untuk diundang diacara manapun.

  4. Vierratale, Band bentukan Kevin Aprilio yang sebelumnya bernama Vierra ini merupakan sebuah grup musik pop rock asal Jakarta yang dibentuk pada tanggal 3 November 2008. Band ini beranggotakan 3 orang yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), dan Raka Cyril Damar (gitar). Genre musik Vierra dapat dikategorikan sebagai powerpop dan pop rock. Sampai saat ini mereka telah merilis 3 buah album yaitu My First Love (2009), Love, Love and Love (2011) dan Evolve (2016) yang masih digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

  5. Rizky Febian, siapa sangka anak komedian, Sule, memiliki suara emas yang mampu mengelitik telinga pendengar. Suaranya yang unik dengan aksen sundanya membuat massa tertarik dengan Rizky Febian. Lagunya juga dapat di terima khalayak karena banyak melatarbelakangkan kisah cinta remaja Indonesia.


gathering

gathering

gathering

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page