top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Acara Akhir Tahun Perusahaan Maersk Indonesia Bareng DJ Yasmin


DJ Yasmin

Tidak hanya bersama dengan keluarga di rumah menikmati seafood bakar, tetapi merayakan akhir tahun juga bisa bersama rekan-rekan kerja. Perayaan akhir tahun biasanya diisi dengan agenda berpergian atau mengadakan acara bersama kerabat terdekat karena akhir tahun merupakan momen menarik yang enggan untuk dilewatkan. Di lingkungan kantor juga bisa mengadakan acara seru asal dilengkapi dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Ada banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan bersama rekan-rekan satu divisi atau petinggi perusahaan. Acara akhir tahun kantor masuk ke dalam jenis acara gathering perusahaan. Gathering Perusahaan adalah aktivitas yang dilakukan outdoor maupun indoor, dalam kota maupun luar kota, berbentuk pesta perayaan maupun pekan olahraga, yang sangat menyenangkan dan dilakukan bersama rekan kerja dalam satu perusahaan.


acara akhir tahun

Selain menyenangkan, manfaatnya pun sangat banyak, terutama bagi para pekerja atau pegawai perusahaan. Maka dari itu, kegiatan yang juga disebut incentive atau outing ini bisa dilakukan di akhir tahun sebagai apresiasi kinerja satu tahun dan mengenang pengerbonan selama bekerja satu tahun penuh. Salah satu manfaat kegiatan gathering perusahaan ini adalah meningkatkan semangat kerja karyawan saat kembali beraktivitas di tahun yang baru, mengakrabkan diri dengan rekan kerja dan bisa mendapat ide baru yang segar di tempat yang baru. Kegiatan gathering perusahaan merupakan kategori acara yang paling banyak Groovy Event Organizer handle selama tahun 2022. Salah satunya Maersk Year End Celebration 2022!


Kegiatan Maersk Indonesia Year End Celebration Bareng DJ Yasmin


neon decoration

Melipir sedikit dari Jakarta, 17 Desember 2022 yang lalu, Maersk Indonesia mengadakan acara pertemuan akhir tahunnya yang diadakan di daerah puncak tepatnya Botanica Sanctuary Hotel. Sebuah hotel baru yang mengusung konsep alam menjadi destinasi healing akhir tahun dari Maersk Indonesia. Bukan hanya tempatnya yang baru, konsep acara yang digelar juga menambahkan agenda anyar seperti TikTok Challenge yang lagi trend diacara-acara kantor jaman now. Tamu undangan juga berlomba untuk menjadi pemenang best costume dengan menggunakan pakaian retro nya yang nyentrik dan unik.


Menjelang penutupan acara akhir tahun Maersk Indonesia suasana pun sudah melebur menjadi satu tanpa pandang jabatan, pokoknya semua adalah teman sepantaran, sejenak mereka meninggalkan beban dan jabatan. Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, performance dari DJ Yasmin sukses menggebrak seluruh karyawan Maersk Indonesia. Semuanya turun ke lantai dansa dan menari sesuai irama.



146 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page