top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Acara Festival 49th Anniversary Tripatra


Acara Festival

Acara Festival

Acara Festival

Merayakan ulang tahunnya ke yang 49 Tripatra menggelar acara Festival 49th Anniversary Tripatra yang bertemakan "Energizing Transformation" di gedung perkantoran Indy Park, Serpong. Acara yang dilakukan pada sore hari selepas jam kerja kantor tersebut dilakukan sebagai kegiatan pelepas penat sehabis melakukan pekerjaan yang melelahkan. Dengan konsep acara festival Tripatra menyediakan berbagai booth kegiatan seru untuk dimainkan para staff TRIPATRA. Booth permainan di isi dengan Games bernama knock down yang mengharuskan seorang pemain meruntuhkan istana kalenghingga habis untuk mendapatkan hadiah, ada juga permainan basket yang mengitung skor menggunakan alat digital, games lainnya adalah memasukkan bola ke dalam ember, juga ring ke dalam tiang.


Tidak hanya permainan yang disediakan untuk menyegarkan pikiran para staff TRIPATRA, booth makanan dan minuman juga disediakan untuk mengisi energi pegawai Tripatra yang mulai kehabisan bahan bakar untuk acara utama yang akan dimulai pada sore hari. 360 Photo Booth dihadirkan kepada karyawan yang ingin membuat kenang-kenangan bersama rekan kerja lainnya. Hasil photobooth berbentuk video interaktif berdurasi 15 detik dapat di posting melalu media sosial. Lantunan indah lagu Indonesia Raya menjadi awal pertanda bahwa acara telah dimulai acara Festival 49th Anniversary Tripatra. Mc mengajak BOD untuk menyambut seluruh rekan bisnis yang hadir secara online dari Tangguh Expansion Project, YEC, PHR Duri, Cabot Cilegon, SPV - Purwakarta dan Salak. Selanjutnya acara mulai memasuki acara formal yaitu diawali dengan kata sambutan dari Bpk. Raymond Naldi Rasfuldi - President Director & CEO dan Bpk. Wiwoho Basuki Tjokronegoro selaku founder dari Tripatra.


Acara Festival

Acara Festival

Acara Festival

Transformation Talkshow bertemakan How to Energize the Transformation juga dihadirkan untuk membahas insightful topics bersama Mr. Marc Schmidt, Managing Director and Partner, Southeast Asia Lead for Social Impact, Environment and Climate - BOSTON CONSULTING GROUP dan Ibu Cita Dewi selaku Executive Vice President of Renewable Energy PT PLN (Persero). Talkshow ini dimoderator oleh Ibu Imanita Intan Safitri selaku staff TRIPATRA. Setelah berbincang serius nan santai bersama pembicara dan moderator terpercaya acara festival ulang tahun dilanjut dengan 49th Tripatra Anniversary Ceremony & penayangan video Kaleidoskop. Acara festival 49th Anniversary Tripatra diramaikan oleh Loka Band sebagai guest star yang menguncang tempat acara berlangsung dengan lagu upbeat membangkitkan semangat peserta yang sempat hilang. Site performance dari berbagai rekan bisnis juga ditampilkan sebagai hadiah ulang tahun ke-49 Tripatra.


Mendekati puncak acara pengumuman CSR HUT 49 yang terdiri dari Donor Darah YEC, Vaksinasi PHR, HO Berbagi Kasih juga Pre-event winner announcement dari Sport competition, TikTok competition, Poster competition disampaikan kepada seluruh insan Tripatra. Puncak penutupan acara Festival 49th Anniversary Tripatra dilakukan dengan meriah karena memberikan banyak doorprize menarik juga penampilan kembali Loka Band. Acara festival menjadi salah satu usulan Groovy Event Organizer kepada Tripatra untuk menyajikan sebuah suasana acara perusahaan baru kepada karyawan. Ide baru yang terus mengalir dari tim perancang acara Groovy Event Organizer akan selalu memuaskan klien dengan hasil maksimal.


Acara Festival

Acara Festival

Acara Festival

181 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page