top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Acara Peluncuran Platform Jobstreet by SEEK

Acara Peluncuran

Pada tanggal 27 Februari 2024, Jobstreet mengadakan acara peluncuran yang mengundang mitra perusahaan untuk merayakan pencapaian integrasi platform penuh antara Jobstreet, JobsDB, dan SEEK. Integrasi ini menandai terbentuknya Single Platform SEEK yang menawarkan fitur-fitur AI yang lebih canggih dan akurat untuk proses rekrutmen. Dalam acara tersebut, CEO Asia SEEK, Peter Bithos; General Manager Marketplace & AI Products SEEK, Grant W.; dan COO Indonesia Jobstreet, Varun Mehta, memberikan presentasi yang memaparkan secara mendetail bagaimana single platform ini akan membantu HR dalam mencari kandidat terbaik dengan efisiensi dan keakuratan yang lebih tinggi. Mereka menegaskan komitmen Jobstreet dan SEEK dalam terus mengembangkan fitur-fitur yang lebih canggih untuk memenuhi kebutuhan rekrutmen perusahaan, sehingga platform ini dapat menjadi andalan utama bagi para HR untuk menjalankan tugas mereka dengan lebih efektif dan efisien di masa yang akan datang.


Acara Peluncuran

Acara peluncuran ini juga mengundang media massa untuk melakukan acara pers untuk peluncuran platform tersebut. Hal ini dilakukan perusahaan untuk mengkomunikasikan informasi penting tentang peluncuran baru secara langsung kepada media dan masyarakat. Media massa dapat meningkatkan visibilitas dan awareness tentang peluncuran integrasi platform secara penuh antara Jobstreet, JobsDB, dan SEEK di pasar. Acara peluncuran yang banyak didatangi media massa ternama di Indonesia tersebut dapat membantu dalam membangun hubungan yang lebih baik dengan media dan pemangku kepentingan lainnya. Perayaan ini memberikan kesempatan bagi eksekutif perusahaan untuk menjelaskan secara detail tentang fitur-fitur platform dan manfaatnya kepada audiens yang tertarik.


Acara Peluncuran

Tidak ingin melewatkan momen menyenangkan ini dengan sia-sia. Usai acara formal berlagsung, Jobstreet mengadakan pesta internal yang dirayakan oleh seluruh warga Jobstreet di Indonesia. Dilaksanakan secara hybrid, Jobstreet mengajak karyawannya untuk bermain bersama dengan santai. Mengusung tema yang unik "Zooragan Karir Party" Jobstreet memberikan dresscode cukup di luar nalar. Undangan yang datang harus menggunakan outfit bertemakan hewan. Acara peluncuran sekaligus perayaan keberhasilan ini di hiasi oleh games dan hidangan lezat untuk memanjakan pikiran yang penat setelah seharian bekerja.


Acara Peluncuran

Membuat acara seunik dan seseru mungkin penting karena hal itu dapat meningkatkan daya tarik dan memperkuat kesan positif bagi para tamu. Acara yang unik dan menyenangkan cenderung lebih memikat perhatian dan menghasilkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta. Selain itu, suasana yang menyenangkan dan berkesan dapat meningkatkan interaksi antara tamu, memperkuat ikatan sosial, dan membangun hubungan yang lebih kuat. Secara keseluruhan, membuat acara seunik dan seseru mungkin dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dan meningkatkan keberhasilan acara tersebut. Groovy event organizer merupakan jawaban dari kebutuhan di atas. Tunggu apalagi, segera diskusikan event Anda bersama kami!

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page