top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Acara Peluncuran Program GPVault dan ISPN 2024

Acara Peluncuran

The Commission on Graduates of Foreign Nursing School (CGFNS) telah lama menjadi pelopor keunggulan dalam memastikan kompetensi dan kemahiran profesional keperawatan secara global. Pada 30 Januari 2024 Groovy Event Organizer telah dipercaya oleh CGFNS untuk merealisasikan acara launching Program CGFNS Global Passport Vault (GPVault) dan International Standards for Professional Nurses (ISPN) di Indonesia dengan tema acara "Bridging Borders: Empowering Nurses for Global Mobilitas". Launching adalah proses pengesahan secara resmi untuk memperkenalkan produk, layanan, atau acara baru kepada publik. Acara tersebut digelar secara hybrid di ASTON Kemayoran City Hotel, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh para tokoh terkemuka dalam bidang perawatan kesehatan dan mobilitas global.


Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, pertunjukan tari tradisional saman oleh siswa-siswi SMK 46 Jakarta, dan penampilan video perkenalan PT. International Test Center (ITC) yang merupakan lembaga perintis berdedikasi untuk memajukan standar pengujian dan penilaian dalam landscape pendidikan yang terus berkembang di Indonesia. Dilanjutkan dengan pidato penyambutan serta pembukaan oleh Ibu Jenny Lee selaku CEO International Test Center, serta presentasi dan Q&A bertajuk “Global Opportunity For Indonesian Nurse” oleh Bapak Lasro Simbolon selaku Deputy of Government Placement for Asia and Africa Region. Setelah presentasi yang sangat membangun tersebut dilanjutkan dengan pembukaan dari CGFNS mengenai Nurse Mobility oleh Bapak Peter Preziosi selaku presiden dan CEO CGFNS.


Acara Peluncuran

Selanjutnya acara yang ditunggu-tunggu pun tiba yaitu peluncuran resmi program CGFNS GPVault dan ISPN yang dipimpin oleh Bapak Peter Preziosi dan Ibu Jenny Lee dengan cara memukulkan gong yang telah disediakan oleh tim Groovy Event Organizer. Acara dilanjutkan dengan sesi Partnership Initiatives Ceremony dengan memberikan plakat kepada 14 perwakilan kampus dan foto bersama seluruh pimpinan perwakilan kampus, President dan CEO CGFNS (Peter Preziosi) dan CEO International Test Center (Jenny Lee). Kemudian diteruskan dengan presentasi bertopik “Government Policy for Nursing Career Mobility” oleh Ibu Anna Kurniati selaku Direktur Pendayagunaan Sumber Daya Manusia Kesehatan Indonesia di Luar Negeri dan Menteri Kesehatan, campus sharing bertopik “Best Practice of Nurse Mobility” juga di bawakan oleh Bapak Agus Setiawan selaku Ketua Asosiasi Pendidikan Perawat Indonesia.


Acara diakhiri dengan pemberian token of appreciation kepada seluruh pembicara dan sesi makan siang. Raih kesuksesan acara Anda dengan dukungan dari tim profesional Groovy Event Organizer Jakarta yang menyediakan solusi kreatif, manajemen yang efisien, dan perhatian terhadap detail untuk memastikan acara Anda berjalan dengan sukses.

32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

Comentarios


bottom of page