top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Acara Penghargaan Kumon Indonesia Completers Forum 2023


acara penghargaan

Be Brave and Go Beyond! Acara Penghargaan Event completers forum diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan siswa/i Kumon Indonesia mencapai level akhir pada subjek yang dipelajari. Dan menjadi completer adalah suatu bukti perjalanan hebat yang telah berhasil dilalui. Kumon percaya, bahwa dengan kemampuan yang para completer miliki saat ini, dapat menjadi bekal untuk berani melampaui rintangan dan maju menggapai mimpi.


acara penghargaan

Acara berlangsung dengan padat dan interaktif, dimulai dari pesan sambutan oleh Mr. Kota Araki selaku Presiden Direktur PT Kumon Institute of Education (KIE) Indonesia, sharing dari murid Completer, informasi seputar lembar kerja Kumon, sesi kuis dengan hadiah jutaan uang tunai, dan acara yang ditunggu-tunggu adalah “Completer Ceremonial”. Completer Ceremonial sendiri dilakukan diakhir acara berbentuk penghargaan atau ucapan selamat dari perwakilan Pembimbing ke Completer.


Pentingnya Menggunakan Event Organizer di Acara Penghargaan Perusahaan


acara penghargaan

Menggunakan jasa event organizer untuk acara penghargaan suatu perusahaan dapat memberikan banyak manfaat dan membuat acara tersebut lebih sukses. Berikut adalah alasan kuat mengapa perusahaan harus mempertimbangkan hal ini:


1. Keahlian dan Pengalaman: Penyelenggara acara adalah spesialis di bidangnya dengan segudang pengalaman dalam merencanakan dan melaksanakan acara yang sukses. Mereka memahami seluk-beluk logistik acara, mulai dari pemilihan tempat dan dekorasi hingga katering dan hiburan. Ketika datang ke acara penghargaan, keahlian mereka dapat memastikan bahwa setiap detail terkoordinasi dengan sempurna, sehingga meninggalkan kesan mendalam pada para peserta.


2. Penghematan Waktu dan Stres: Merencanakan acara pemberian penghargaan dapat memakan waktu dan membuat stres bagi karyawan perusahaan yang sudah memiliki peran dan tanggung jawabnya sendiri. Dengan menyewa event organizer, staf perusahaan dapat tetap fokus pada tugas inti mereka sementara para profesional acara mengurus perencanaan, pelaksanaan, dan pemecahan masalah acara yang rumit.


acara penghargaan

3. Visi Kreatif: Penyelenggara acara menghadirkan ide-ide segar dan kreatif. Mereka dapat membantu merancang acara penghargaan yang unik dan menarik yang mencerminkan merek dan pesan perusahaan, menjadikannya berkesan bagi para peserta dan selaras dengan tujuan perusahaan.


4. Efisiensi Biaya: Bertentangan dengan persepsi bahwa penyelenggara acara itu mahal, mereka sering kali menjalin hubungan dengan vendor dan tempat, sehingga memungkinkan mereka menegosiasikan diskon dan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik. Dalam jangka panjang, hal ini dapat menghemat uang perusahaan dibandingkan dengan mencoba menangani segala sesuatunya sendiri.


5. Pemecahan Masalah: Event organizer mampu memecahkan masalah dan menangani masalah tak terduga yang mungkin timbul selama acara. Pengalaman mereka membekali mereka untuk membuat keputusan yang cepat dan efektif, memastikan acara berjalan lancar bahkan dalam menghadapi tantangan.


acara penghargaan

6. Keterlibatan Peserta: Penyelenggara acara tahu cara menciptakan suasana yang menarik dan interaktif di acara pemberian penghargaan. Mereka dapat menggabungkan teknologi dan alat untuk meningkatkan partisipasi peserta, menjadikan acara lebih berkesan dan menyenangkan.


acara penghargaan

7. Reputasi Merek: Acara penghargaan yang terorganisir dengan baik dan mengesankan dapat meningkatkan reputasi merek perusahaan. Hal ini mengirimkan pesan bahwa perusahaan menghargai karyawan atau kliennya dan berkomitmen terhadap keunggulan, yang dapat berdampak positif pada citra perusahaan dan hubungan dengan pemangku kepentingan utama.


Kesimpulannya, menyewa penyelenggara acara atau event organizer untuk acara penghargaan perusahaan dapat memberikan keahlian, menghemat waktu dan mengurangi stres, meningkatkan kreativitas, menghemat biaya, memastikan kelancaran pelaksanaan, meningkatkan keterlibatan peserta, dan berkontribusi pada reputasi merek perusahaan. Ini adalah alasan kuat mengapa perusahaan harus mempertimbangkan outsourcing perencanaan acara kepada para profesional untuk acara pemberian penghargaan mereka.

119 tampilan0 komentar

Commenti


bottom of page