top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Acara Perusahaan ABB Appreciation Night #CelebratingYou


acara perusahaan

Asea Brown Boveri atau disingkat ABB merupakan sebuah perusahaan teknologi global terkemuka yang mendorong transformasi masyarakat dan industri untuk mencapai masa depan yang lebih produktif dan berkelanjutan. Perusahaan tersebut mengadakan sebuah acara perusahaan appreciation night yang dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2023 di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Acara ini cukup unik dengan nuansa retro 80 an yang kemudian didukung oleh dekorasi dan custom sehingga menjadikan acara tersebut terasa hidup. Sesuai namanya yaitu appreciation night makan acara ini berisikan apresiasi kepada para karyawan yang telah bekerja dengan sangat baik. Di akhir acara dimeriahkan oleh dance party.


acara perusahaan

Groovy Event Organizer ahli menangani acara perusahaan sejak tahun 2007, dengan lebih dari 2000 event dan 350 klien. Groovy event organizer harap dapat mengadakan acara perusaahaan yang terus kreatif, menarik, serta bermanfaat bagi setiap orang yang ikut berkontribusi dalam suatu acara tersebut. Kami juga memiliki team yang memiliki kemampuan ahli dan profesional sehingga siap membantu persiapan corporate event Anda dengan sangat matang dan memuaskan. Kami bersedia menggarap corporate event Anda semaksimal mungkin, baik event berskala kecil hingga event berskala besar.


acara perusahaan

Di acara perusahaan ABB terdapat banyak dekorasi unik bertema 80's sesuai request. Produksi dekorasi tersebut merupakan usaha dari Decoration.id yang adalah cabang perusahaan dari Groovy Event Organizer. Berdiri di satu atap dengan ranah yang berbeda Decoration.id mampu menghasilkan dekorasi yang unik dan beyond expectation. Selain menjaga kualitas, tim Decoration.id juga disiplin waktu yang membuat klien menjadi tidak was-was akan progress pengerjaan dekorasi. Tentunya saat menggunakan Decoration.id melalui Groovy Event Organizer Anda akan mendapatkan harga spesial! Yuk segera diskusikan acara perusahaan Anda bersama kami.


acara perusahaan

acara perusahaan

acara perusahaan

70 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page