top of page
IMG_2501.jpg

Ready to mark your calendar? 

Prepare your next event with us.

For Internship Program,
please send your CV and Letter to :

eunike@groovygroup.id

aubrey@groovygroup.id

*tidak ada pungutan biaya atas program magang

PT SAHABAT PESTA INDONESIA​

email  : ho.groovy@gmail.com

phone: 0812-8485-8608

  • Instagram
  • Facebook
  • Linkedin
  • Youtube
  • TikTok

For Venue & Vendor Relationship,

please send your price & catalogue to:

samuel@groovygroup.id

jovita@groovygroup.id

  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Acara Roadshow SCG Last Stop at Harris Kelapa Gading


acara roadshoe

Acara roadshow adalah acara promosi atau pemasaran yang melibatkan perjalanan ke berbagai lokasi untuk memamerkan produk, layanan, atau organisasi kepada beragam audiens. Roadshow biasanya digunakan oleh bisnis, organisasi pemerintah, organisasi nirlaba, dan entitas lain untuk berinteraksi dengan pelanggan, investor, mitra, atau masyarakat. Kegiatan acara roadshow last stop ini dibuka oleh kata sambutan dari Bapak Hendra Winoto sebagai Direktur PT Makmur Anugerah Subur dan Mr. Thichet Srisuriyon selaku Vice Presiden Direktur PT Makmur Anugerah Subur. Selanjutnya acara disambung dengan banyak kegiatan menarik dimana tamu dapat berkeliling melihat booth juga live demo penggunaan produk SCG. Sungguhenarik ya, Anda bisa melihat secara langsung proses penggunaan semen SCG disebuah acara indoor gathering.


Selain kegiatas tersebut, SCG juga memberikan banyak hadiah menarik berupa uang tunai, emas, dan banyak lucky draw lainnya. Selain agenda acara yang seru ada beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan kenapa harus melaksanakan acara roadshow, Yakni:


1. Melakukan roadshow tidak terbatas pada satu tempat atau kota saja. Sebaliknya, mereka melibatkan kunjungan ke berbagai lokasi, seperti kota atau wilayah, untuk menjangkau khalayak atau rekan bisnis yang lebih luas.


2. Acara roadshow menekankan interaksi langsung dengan target audiens. Hal ini dapat melibatkan demonstrasi produk, sesi tanya jawab, pengalaman langsung, atau peluang jaringan.


3. Acara roadshow dapat menarik perhatian media, memberikan peluang bagi organisasi untuk menghasilkan liputan pers dan menjangkau khalayak yang lebih luas melalui outlet berita dan media sosial.


4. Perusahaan dapat menggunakan roadshow untuk meluncurkan produk baru, memberikan mereka kesempatan untuk membangun sensasi dan mengumpulkan umpan balik sebelum peluncuran produk secara luas.


5. Acara roadshow juga dapat berfungsi sebagai platform pendidikan, menawarkan lokakarya, seminar, dan presentasi ahli untuk memberi informasi dan melibatkan audiens.


6. Perusahaan sering kali menggunakan roadshow untuk mengumpulkan data berharga dan umpan balik dari peserta untuk menginformasikan strategi pemasaran dan pengembangan produk mereka.


Acara roadshow memerlukan perencanaan dan koordinasi yang cermat untuk memastikan keberhasilan tur, termasuk logistik, pemasaran, staf, dan peralatan. Tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman yang berkesan dan berdampak bagi penonton serta mencapai tujuan pemasaran atau promosi yang diinginkan. Roadshow dapat menjadi cara yang efektif untuk membangun hubungan, memperluas jangkauan pasar, dan berinteraksi dengan pelanggan atau pemangku kepentingan dengan cara yang lebih personal dan interaktif. Butuh event organizer untuk acara roadshow Anda? Hubungi Groovy untuk informasi lebih lanjut!

60 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

Comments


bottom of page