top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Accenture Webinar - Cloud Migration: "How We Get It Right"

Perjuangan setiap perusahaan di masa pandemi COVID-19 perlu diapresiasi, api semangat yang berkobar untuk mempertahankan dan membanggun bisnis mereka dimasa pandemi sangat membanggakan. Tentunya hal ini bisa tercapai karena setiap lapis masyarakat saling membantu satu sama lain dan berinovasi. Seperti Accenture bekerja sama dengan Microsoft, Google dan Amazone yang terus berinovasi dan baru-baru ini meluncurkan dan pemperkenalan “Cloud migration” atau migrasi cloud kepada masyarakat sebuah media penyimpanan database digital yang memindahkan aset digital, layanan, database, sumber daya TI, dan aplikasi perusahaan baik sebagian, atau seluruhnya, ke cloud. Migrasi cloud juga tentang berpindah dari satu cloud ke cloud lainnya. Event virtual peluncuran inovasi ini dilaksanakan melalui platform Zoom yang mengangkat tema Virtual World Accenture, sebuah virtual event yang memiliki latar belakang visual dari gambaran digital Accenture World.


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)









13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page