top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Anugerah Pharmindo Lestari Awarding Day


offline event

Anugerah Pharmindo lestari merupakan perusahaan yang aktif bergerak dibidang farmasi, medical devices, dan health care solutions. Setelah sekian lama tidak bertatatapan muka dengan supplier dan rekan bisnis lainnya, PT. Anugerah Pharmindo Lestari mengadakan offline event pada 26 Oktober 2022. Pertemuan ini dimanfatkan untuk menjaga relasi yang sudah lama terjalin agar tetap erat, juga sebagai apresiasi kepada para supplier. Tanpa adanya bantuan dari suplier tentunya Anugerah Pharmindo Lestari tidak bisa berdiri hingga sebesar sekarang. Anugerah Pharmindo Lestari Awarding Day juga memberikan talkshow singkat untuk menyegarkan kembali informasi seperti sustainable procurement untuk para rekan bisnis.


Puji syukur acara bisa berlangsung lancar tanpa hambatan berarti sehingga memunculkan senyum gembira di wajah klien kami. Menjadi event organizer menuntut kami harus bekerja dengan cepat dan tepat, terlebih di industri yang bergerak cepat ini, kami harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada klien dengan memberikan respon yang bisa dipercaya juga cekatan. Ide dari Groovy Event Organizer juga selalu segar sehingga acara yang dihasilkan berbuah interaktif.



49 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page