top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Auraya Suites Alam Sutera Launching Day


Launching event

Auraya Suites

Auraya Suites Alam Sutera Launching Day, sebuah apartemen baru perdana di jual pada Q4 tahun 2022 di Tangerang. Hari yang dinantikan akhirnya tiba, penjualan unit yang di bandrol dengan harga jual mulai dari 541 Jutaan (Inc. PPN) dengan tipe Studio, 1 BR, 2 BR, dan Loft. Apartemen Auraya Suites Alam Sutera dipromosikan dengan konsep “lifestyle apartment” yang memiliki club house seperti halnya perumahan cluster. Mulai dari fasilitas Gym, Coffee Shop, Artspace, Gamespace, Theater bahkan bioskop disediakan bagi para pengisi unit. Apartemen Auraya Suites adalah sebuah hunian mewah di tengah Kota Alam Sutera!


Apartemen di Serpong

Lokasi Auraya Suites dikatakan cukup strategis dengan berada di Segitiga Emas Alam Sutera, dikelilingi berbagai fasilitas publik, yang telah ramai diantaranya IKEA, Mall Alam Sutera, Living World Alam Sutera, The Loop Alam Sutera, perkantoran, tempat pendidikan (Santa Laurensia Alam Sutera, BINUS University Alam Sutera), hiburan seperti Gading Raya Golf Club dan lokasinya juga dekat dengan Pintu Tol Alam Sutera. Sebelum acara launching day dilaksanakan, telah dibuka pendaftaran Priority Pass untuk beberapa masyarakat mendapatkan kesempatan memilih unit terlebih dahulu.


Launching event

Launching event

Sebagai pembeli di hari launching event tentunya anda akan mendapat diskon atau potongan harga yang tentunya tidak akan didapatkan di hari-hari lainnya. Diskon 10% yang pastinya akan didapat oleh pembeli tentunya sangat menggiurkan, tidak hanya itu promo tambahan seperti Cash back hingga 10 juta juga promo smart home serta smart doorlock juga bisa didapatkan oleh pembeli. Menjelang selesainya acara mulai banyak tanda sold yang tertempel disetiap unit, hal ini sangat membakar semangat para sales dan klien kami Auraya Suites.


Launching Day With Groovy Event Organizer

Sebagai event organizer yang telah beroperasi sejak 15 tahun yang lalu, team kami merupakan pekerja yang cukup familiar dengan segala jenis acara berdasarkan keperluannya, salah satunya acara launching. Acara launching Auraya Suites kali ini termasuk salah satu acara yang menyerap cukup banyak kru dalam pengerjaannya. Mulai dari persiapan tim administrasi yang akan melayani pembeli, tim usher yang mengarahkan flow event juga ti produksi yang melengkapi kebutuhan teknis saat berjalannya acara. Puji Tuhan acara berhasil diadakan dengan sukses dilihat dari pencapaian besar pembelian unit hingga menembus setengah dari unit yang tersedia.


offline event

Menariknya sebagai Event Organizer kami ditantang untuk menghadirkan kegiatan interaktif bernuansa hangatnya rumah ke dalam acara launching tersebut agar calon pembeli unit bisa merasakan pengalaman nyata saat tinggal di Auraya Suites nantinya. Karena itu, Groovy memboyong arcade games, seperti claw machine dan lainnya. Permainan tersebut mengintepretasikan fasilitas area Kids Playroom yang nantinya akan diberikan kepada penghuni Auraya Suites.


playground area

arcade games


91 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page