top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Awarding Ceremony TulPanTul 2021 : ESB Order Games Hybrid Event

Melalui pidato pembukaan dari Bapak Gunawan (CEO ESB Restaurant Technology) hybrid event ESB “BANJIR HADIAH GAMES 2021” resmi dilangsungkan pada tanggal 7 November 2021. Sesuai dengan judulnya hybrid event ini membagikan banyak hadiah kepada peserta online dan offline melalui permainan, kuis dan lucky draw interaktif.


Hybrid event ini disi penampilan stand up komedi lucu dari Adjis Doaibu yang mengelak tawa dari peserta. Penutupan hybrid event ESB “BANJIR HADIAH GAMES 2021” dilakukan dengan makan malam formal bersama rekan kerja. Terima kasih PT ESENSI SOLUSI BUANA telah memberikan kesempatan dan kepercayaan besar kepada Groovy untuk membantu berlangsungnya acara ESB “BANJIR HADIAH GAMES 2021”.

Hybrid Event Akan Menjadi Trend di 2022 Nanti.


Keterpurukan sudah bersama-sama kita tinggalkan, saatnya kita bangkit dari mimpi buruk dan mulai meraih mewujudkan mimpi indah yang kita miliki. Salah satunya adalah mimpi untuk kembali merasakan kebersamaan yang nyata dalam situasi tatap muka. Hal ini dapat anda realisasikan melalui hybrid event.


Hybrid event sendiri merupakan konsep acara yang menggabungkan pertemuan online dan pertemuan offline. Peserta yang hadir dalam terbagi menjadi dua, yaitu peserta langsung atau offline dan peserta tidak langsung atau online. Meskipun begitu, hybrid event dapat terselenggara dengan baik dan lancar karena MC yang memandu acara tersebut akan melakukan dialog komunikasi secara interaktif dengan seluruh peserta offline dan online. Peserta online juga dapat melihat suasana offline yang ada melalui platform yang disediakan.


Hybrid event pastinya memuaskan penyelenggara acara yang ingin mengadakan event secara intim dan nyata. Penyelenggaraan ini sudah berstandar protokol Kesehatan karena hanya mengisi 50-75% kapasitas gedung dengan social distancing dan juga tes suhu tubuh sebelum memasuki ruangan acara. Yuk sama-sama kita bangkit memeriahkan Kembali industry event yang sempat tertidur. Diskusikan hybrid event yang anda inginkan bersama Groovy Event Organizer kami di Whatsapp Julian +6285959607026 (English/Bahasa), Jenny +62817886536 (Mandarin/Bahasa), Sammy +6281385838413 (English/Bahasa).


Hybrid event

Hybrid event

Hybrid event

Hybrid event

Hybrid event

Hybrid event

Hybrid event


22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page