top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Awarding Event ITMnovation dari Indo Tambangraya Megah Tbk PT

Diperbarui: 23 Jan 2023


gathering event

ITMnovation merupakan ajang inovasi yang diselenggarakan rutin setiap tahun oleh perusahaan Indo Tambangraya Megah Tbk PT dan menjadi salah satu wujud nyata dari salah satu nilai Banpu Heart yaitu Innovative. Tahun ini merupakan tahun yang ke-13 untuk penyelenggaraan ITM Inovation. Mengusung tema “Reshaping Our Future Through Data Driven Innovation”, secara singkat acara ini berfokus pada presentasi 10 kelompok yang masuk babak final lalu nantinya juri akan menilai setiap kelompok yang nantinya juga akan diumumkan pemenangnya. Selain itu terdapat penghargaan bagi pemenang lomba-lomba yang dilakukan sebelum acara puncak.


Di kesempatan ini, PT Indo Tambangraya Megah Tbk. (ITM), perusahaan energi Indonesia yang telah menjangkau pasar global, mengumumkan kinerja yang kuat hingga akhir September 2022 dengan laba bersih yang terus meningkat dan arus kas yang kian bertumbuh. Sejalan dengan situasi yang menggembirakan ini, Perusahaan terus berupaya menangkap peluang guna memaksimalkan nilai dan menjadi Perusahaan yang baik dan bertanggung jawab, serta memberagamkan teknologi dan portofolio energi agar menjadi lebih hijau dan lebih cerdas.


Salah satu komponen hal yang dapat membuat kinerja pegawai meningkat adalah apresiasi oleh sebab itu PT Indo Tambangraya Megah Tbk mengadakan ITM Innovation. Semoga dengan adanya awarding event yang rutin dilakukan PT Indo Tambangraya Megah Tbk dapet berkembang dan ekspansi lebih luas lagi.


Jenis Acara Berdasarkan Tujuannya


virtual event

Awarding Event, pegawai tentunya turut andil yang besar dalam memajukan ekonomi perusahaan. Salah satu yang dapat dilakukan perusahaan bagi mereka adalah memberikan award bagi para pelaku ekonomi contohnya melalui kegiatan yang dinamakan ITMnnovation. Tujuan dari acaranya adalah untuk merayakan setiap keberhasilan dan pencapaian karyawan.


Gathering Event, sekarang ini menjadi trensetter perusahaan atau instansi mengadakan gathering / outing, entah dengan panggilan company gatheringfamily gathering, ataupun sejenisnya dengan maksud dan tujuan tertentu yang mengakrabkan anggota. Setahun sekali biasanya perusahaan menggelar gathering. Arti gathering atau outing adalah kegiatan kumpul bersama yang ditujukan bagi perusahaan atau keluarga yang dikemas dalam acara rekreasi dan dilakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipkan dengan beberapa bentuk games yang di sesuaikan dengan kegiatan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban, kebersamaan antar individu.


gathering event

Seminar, merupakan suatu acara yang menghadirkan pembicara ahli sebagai narasumber dan peserta untuk membahas topik tertentu.


Conference, merupakan sebuah kegiatan berupa pertemuan sekelompok orang (negarawan, usahawan, cendikiawan dan sebagainya) untuk membahas masalah-masalah yang berkaitan dengan kepentingan bersama.


Launching Event, adalah kegiatan meluncurkan produk untuk kali pertama. Disamping itu ada juga brand activation event yang merupakan sebuah kegiatan pengusahaan untuk meningkatkan brand awareness atau membuat sebuah campaign.


Exhibition, dalam pengertian yang paling umum, exhibiton atau pameran adalah presentasi dan tampilan terorganisir dari pilihan barang. Dalam prakteknya, pameran biasanya terjadi di dalam sebuah ballroom besar atau museum, galeri dan ruang pameran. Pameran juga bisa dilakukan secara indoor maupun outdoor.


virtual event

virtual event

virtual event


32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page