top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Bank Indonesia : Virtual Family Gathering DHK 2021

Virtual event pertemuan Departemen Hukum Bank Indonesia kembali hadir untuk menyapa rekan kerja dan membahas perkembangan yang terjadi dalam departemen. Pertemuan formal berlangsung interaktif diselipi acara games menyenangkan, penampilan wisata virtual Angklung Udjo dan stand up komedi dari Cak Lontong.


Uniknya dari acara ini adalah terdapat video celotehan anak yang mengelitik tawa dari para peserta yang hadir. Semangat peserta memuncak dengan adanya doorprize kepada peserta beruntung. Bersama Groovy, Bank Indonesia DHK “Agenda Acara Virtual Gathering Departemen Hukum” telah digelar secara virtual pada Sabtu, 30 Oktober 2021. Sukses selalu Bank Indonesia.


Online Event Expert


Kenapa harus memilih Groovy sebagai online event organizer kamu? Pertama tentunya kami memiliki tim yang kompak, solid dan professional. Dedikasi kami terhadap tanggung jawab yang kami miliki sangat besar sehingga mampu memproduksi konsep, ide dan design dengan pesat.


Kedua Jaminan Kualitas Online Event yang Advance. Kami menggunakan sound system, live stream equipment, green screen, lighting, kamera yang tentunya di atas standard supaya memberikan hasil yang maksimal. Tidak kalah penting kami juga menggunakan multiplatform sehingga banyak pilihan platform dapat digunakan secara bersamaan dalam satu event untuk menjangkau lebih banyak peserta dalam event anda.


Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event


16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page