top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

BG Hybrid Performance Launching and Exhibition


launching

Mini Exhibition dari acara BG Hybrid Performance Launching, dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2023 di daerah Jakarta Selatan, Soehanna Hall. BG Indonesia (PD Karya Prima Utama) selaku distributor resmi yang ditunjuk oleh BG Products Inc., USA untuk memasarkan produk-produk chemical perawatan mesin yang telah bergerak selama lebih dari 10 tahun di dunia otomotif resmi memperkenalkan produk baru untuk kendaraan hybrid.


Produk tersebut yaitu Hybrid Performance Service Kit terdiri dari tiga rangkaian produk yakni BG Platinum 44K for Hybrids, BG Advanced Formula MOA for Hybrids, BG EPR for Hybrids yang dapat merawat mesin HEV sehingga bebas dari masalah dan kendaraan hybrid dapat bekerja lebih maksimal dan prima. Acara launching yang di rancang oleh Groovy event organizer x BG Indonesia tersebut dibuka dengan Opening Remarks dari Ibu Wiwiek Chairani selaku President Director of BG Indonesia. Lalu dilanjutkan dengan presentasi produk dari Mr. Craig Guzinsky & Mr. Ryan Weems. Menuju puncak acara BG Indonesia membagikan beberapa doorprize menarik seperti sepeda listrik, kulkas, TV, dan masih banyak lainnya. Launching Procession didalangi oleh Ibu Wiwiek Chairani (President Director of BG Indonesia), Mr. Craig Guzinsky (Asia Pacific Market Manager of BG Products), dan Mr. Ryan Weems (Senior Technical Support Specialist of BG Products).


Mini Exhibition BG Products


exhibition

Pada hari launching tersebut, acara di akhiri dengan penampilan band performance yang mengiringi kegiatan mini exhibtion. Mini exhibition yang diproduksi oleh Groovy untuk BG Indonesia berbentuk booth untuk menjajarkan produk terbaru mereka dengan cantik dan proposional. Tujuan diadakannya mini exhibition tersebut adalah agar seluruh rekan bisnis yang datang dapat melihat dengan lebih detail produk seris Hybrid Performance yang abru saja dirilis. Terdapat juga press conference yang dilakukan oleh BG Indonesia dan media partner bersama jurnalis otomotive, Rindra Pradipta dan Bp. Kusnadi dengan maksud memperkenalkan produk Hybrid Performance lebih luas.


Booth mini exhibition yang diselenggarakan oleh BG Indonesia diproduksi oleh Groovy event organizer dengan tengat waktu yang cukup singkat. Dengan hal tersebut kami tetap bisa memberikan hasil yang maksimal kepada BG Indonesia. Atas kinerja yang profesional acara launching tersebut berjalan dengan lancar dan memuaskan BG Indonesia sebagai pihak klien.

43 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page