top of page
  • Groovy Indonesia

Bikin Parfum Sendiri di Acara Lavarian Aromindo Pratama


offline event

Pada hari Selasa, 29 November 2022 hingga 30 November 2022 digelar acara, Roundtable Talk: Flavour & Fragrance, yang dipersembahkan oleh PT Lavarian Aromindo Pratama dan Inoue Perfumery. Pada peluang ini Lavarian bersama Inoue Perfumery ingin memberikan edukasi yang lebih detail mengenai jenis parfum yang mereka miliki, fokusnya di wangi fruty atau buah-buahan. Uniknya PT Lavarian Aromindo Pratama dan Inoue Perfumery memberikan pemahaman baru akan wangi buah nanas, anggur hijau, dan kiwi yang dimana cukup asing di tengah kalangan masyarakat. Namun, dengan berani mereka mempersembahkan hal tersebut kepada para audience yang hadir. PT Lavarian Aromindo Pratama dan Inoue Perfumery juga menginformasikan peran dan dukungan pemerintah dalam menciptakan kegiatan usaha perfumery yang inklusif dan berdaya saing tinggi termasuk produk PT Lavarian Aromindo Pratama dan Inoue Perfumery.


seminar

Mengangkat tema FAITH & FRAGRANCE PT Lavarian Aromindo Pratama dan Inoue Perfumery menyampaikan secara gamblang bagaimana kondisi industri perfumery di Indonesia saat ini melalui sesi tanya jawab inovatif dan interaktif bersama ahli. Uniknya dalam kegiatan kali ini peserta selain mendapatkan wawasan insightful dari narasumber, mereka juga memiliki kesempatan untuk meracik parfum dengan kreasi sendiri. Ditemani oleh professional, masing-masing peserta diberikan kit untuk membuat parfum dan kepada peserta yang berhasil memikat juri di flavor mixing challenge ini berkesempatan untuk memperoleh hadiah LM 1.5 Gram, 0.3 Gram, 0.2 Gram.


parfum terbaik

Seru banget ya acaranya! Yuk kreasikan juga acara Anda bersama Groovy Event Organizer, supaya acara yang Anda laksanakan menjadi lebih ceria dan inovatif.


offline event

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page