top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

BLUESCOPE EMPLOYEE TOWNHALL MEETING & TEAM BUILDING


Gathering event

Bertemakan Together We Grow Stronger, 17 September 2022 yang lalu Bluescope mengadakan offline eventnya yang bertajuk Bluescope Employee Townhall Meeting & Team Building di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta. Acara seru-seruan ini didatangi oleh seluruh staff Bluescope beserta keluarganya, berkumpul bersama untuk mengakrabkan diri dengan tim lainnya. Dibuka dengan welcoming dance asik dari tim Bluescope menambah semangat peserta untuk mengikuti acara offline event ini. Sebelum acara dibuka peserta juga sudah di layani dengan berbagai kegiatan menarik seperti photobooth untuk membuat kenangan, games arcade seru dan menarik, food stall lezat yang disajikan untuk seluruh peserta serta penampilan video Rumah Kita BlueScope yang menyapa para karyawan sebelum acara dimulai.


Gathering event

Selain mengadakan acara ramah tamah, BlueScope juga membahas pencapaian yang sudah dicapai selama kurun waktu 9 bulan berjalan di tahun 2022. Pencapaian tersebut tentunya hasil kerja keras dari seluruh karyawan yang patut diapresiasi, oleh sebab itu BlueScope mengadakan acara ini. BlueScope juga mulai dengan serius membahas rencana-rencana perusahaan untuk tahun 2023 serta perkembangan bisnis di Indonesia yang mungkin akan mempengaruhi perkembangan bisnis BlueScope. Meskipin terdapat sedikit pembahasan formal terjadi dalam offline event tersebut, karyawan tidak merasa bosan karena acara kembali dilanjutkan dengan agenda seru yang sudah disiapkan panitia bersama GroovyEO.


Gathering event

Panitia sudah menyiapkan lagu baru yang akan dinyanyikan bersama seluruh staff BlueScope untuk pembangkit semangat pegawai mencapai target bisnis anyar. Tidak ketinggalan penampilan memikat dari band performance juga angklung performan, di offline event BlueScope terdapat juga permainan team building agar mengakrabkan relasi rekan kerja sekantor. Team building ini berguna untuk membuat hubungan kerja semakin solid, positif, saling bekerjasama dan berkolaborasi, mengasah kreativitas pekerja juga meningkatkan kekompakan tim. Kegiatan akhir yang ditunggu-tunggu dan tidak boleh kelewatan adalah agenda bagi-bagi hadiah kepasa karyawan yang beruntung sebagai apresiasi lebih dari BlueScope kepada warganya.


Gathering event

Gathering event

Gathering event

Gathering event

58 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page