• Groovy Indonesia

BRIN Young Scientist Award Virtual Event 2021

Diperbarui: 24 Mei

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menyelenggarakan ajang penganugerahan BRIN Young Scientist Award (BYSA) 2021. Seiring dengan pengintegrasian LIPI ke dalam BRIN, LIPI Young Scientist Award (LYSA) pun turut menyesuaikan menjadi BRIN Young Scientist Award (BYSA). BYSA merupakan salah satu bentuk apresiasi BRIN bagi peneliti-peneliti muda dengan usia maksimal 40 tahun yang berprestasi dan konsisten dalam melakukan penelitian.


Acara penganugerahan BRIN Young Scientist Award (BYSA) 2021 digelar pada Kamis, 9 Desember 2021. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Laksana Tri Handoko. BYSA diberikan kepada ilmuwan muda yang secara konsisten meneliti dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahun dan teknologi serta bisa berkontribusi positif kepada masyarakat. Diharapkan dengan apresiasi tersebut bisa memacu semangat para peneliti muda untuk terus berinovasi bagi bangsa dan negara.



Perencanaan dan Penyiapan Virtual Event Lebih Cepat dan Terorganisir Bersama Groovy EO


Apakah Anda sedang bingung harus memercayakan kepada siapa penyelenggaraan virtual event Anda? Tak perlu khawatir karena kami, Groovy EO, siap membantu Anda dalam merencanakan dan menyiapkan virtual event dengan lebih cepat dan terorganisir. Berbeda halnya dengan acara offline, virtual event tentunya bisa menjadi alternatif yang layak untuk diaplikasikan sebagai bentuk adaptasi kita terhadap keadaan saat ini. Meskipun begitu, kami akan selalu berusaha mengemas virtual event semenarik mungkin dan sekreatif mungkin agar para peserta dapat menikmati acara walaupun secara virtual.

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Postingan Terakhir

Lihat Semua