top of page
  • Groovy Indonesia

Cafe Hits Terbaru di Jakarta jadi Tempat Acara


gathering

Tidak bisa dipungkiri Jakarta memiliki banyak cafe hits baru yang bisa kita manfaatkan jadi tempat penyelenggaraan acara. Dalam pemilihannya cafe harus bisa menampung kapasitas undangan dengan baik dan menyediakan pelayanan serta makanan yang layak. Akan menjadi nilai tambahan jika cafe memiliki pemandangan atau hiburan yang bisa dinikmati oleh tamu undangan. Sebuah cafe juga jadi lebih nyaman jika akses menuju lokasi mudah.


gathering

PT OUS Utama Indonesia merupakan sebuah SVO GROUP DIGITAL MARKETING, perusahaan perdagangan online global yang dipimpin oleh sekelompok orang dengan pengalaman, keahlian, dan semangat untuk memberdayakan setiap orang untuk menjadi yang terbaik. Desember kemarin, salah satu klien kami PT OUS Utama Indonesia tersebut, mengadakan acara disalah satu cafe hits Jakarta Cafe California. Menyelengarakan acara dengan tujuan untuk ramah tamah PT OUS Utama Indonesia juga mengadakan sesi awarding atau penghargaan kepada agent terbaik.


5 Cafe Jakarta yang Lagi Kekinian


gathering

gathering

Artikel ini cocok sekali bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk acara Anda berlangsung. Seperti yang kita tahu, Jakarta memiliki banyak sekali tempat untuk dikunjungi. Destinasi unik dan menarik tidak akan ada habisnya di Jakarta. Hal ini tentunya sangat membantu perusahaan yang ingin mengadakan acara pertemuan. Berikut 5 cafe kekinian yang bisa jadi tempat acara kamu:


1. Cafe california


Ingin menikmati suasana acara perusahaan dengan gaya berbeda di tengah-tengah Kota Jakarta? Cafe yang baru beroperasi ini dapat menjadi pilihan Anda untuk menikmati waktu pertemuan perusahaan dengan suasana berbeda. Disini pengunjung akan mendapatkan view suasana kota berupa banyaknya gedung-gedung tinggi disekitarnya dan juga suasana ala-ala beach club bali yang memiliki infinity pool di dalamnya. Cafe yang terletak di pusat Kota Jakarta ini merupakan cafe hits pertama yang mengusung tema beach vibes di atas rooftop! Anda juga bisa menikmati DJ Live Performan di malam hari.


2. Cork and Screw


Dinner Backyard ala country club, Cork and Screw menawarkan suasana hijau lokasinya ada di Senayan. Ambience yang diberikan cukup nyaman dengan kursi dan meja yang berjarak, ditumbuhi tanaman hijau. Selain tanaman hijau yang menjadi pemandangan cafe hits ini juga memiliki kolam untuk menjadi view. Harga yang dijajakkan berkisar mulai dari 35 ribu untuk minuman dan 65 ribu untuk makanan, tertarik datang ke cafe ini?


3. Hey Beach!


Sesuai namanya cafe hits satu ini, mengusung tema pantai, uniknya meskipun bertema pantai restoran ini berada di pusat kota, lho. Berdiri pada tahun 2020, hingga kini Hey Beach! telah memiliki tiga cabang, yaitu di Alam Sutera, Muara Karang, dan Pluit. Cafe ini cukup unik dengan menggunakan pasir sebagai alas cafe sehingga Anda dapat menikmati suasana pantai dicampur pertemuan dekorasi santai yang seusungguhnya. Makanannya juga tergolong ekonomis dengan harga mulai dari 35.000 rupiah


4. Tanatap Coffee Ampera


Cafe hits yang terletak di daerah nya anak muda berkumbang ini memiliki daya yang sangatlah banyak, salah satunya yang ikonik adalah bangunannya yang unik, instagramable, cocok banget untuk bikin konten, baik foto maupun video. Bangunan yang mewah dengan kesan unik berpadu manis dengan hijaunya aneka tanaman yang ada di Tanatap Coffee Ampera ini. Tanatap Coffee Ampera juga memiliki ruangan Indoor maupun Outdoor yang mampu menampung peserta acara Anda. Harga menu yang disajikan juga tidak terlalu mahal, mulai dari 32.000 rupiah saja.


5. Walking Drums Ancol


Walking Drums by The Beach yang berlokasi di Jl. Pantai Karnaval no 7, Ancol, Jakarta Utara, merupakan tempat yang baru diresmikan pada bulan oktober 2022 kemarin. Dengan tagline yang diusungnya "The Sweet Pleasure Place to Escape", Walking Drums by The Beach ingin membawa suasana santai kepada pengunjung di tengah sibuknya ibukota.


Walking Drums by The Beach Ancol berdiri di atas lahan seluas 3.800 m². Terdapat lima area yang dapat diexplore oleh pengunjung, yaitu indoor, outdoor terrace, outdoor mezzanine, courtyard, dan seaside (area pantai). Kelimanya dapat menampung sekitar 1.000 orang tamu. Dengan kapasitas tersebut, Cafe hits ini cocok digunakan sebagai venue pesta pernikahan, reunian, gathering kantor, dan berbagai acara lainnya. Uniknya, tak ada biaya sewa untuk area sehingga pengunjung hanya perlu membayar keperluan konsumsi. Walking Drums by The Beach juga menyediakan beberapa fasilitas penunjang, seperti ruang meeting, ruang makeup dan shower room, serta musala, dan toilet.



Postingan Terakhir

Lihat Semua
logo groovy-13.png
bottom of page