top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Celebrating Chinese New Year with HKETO

Diperbarui: 3 Apr 2023




HKETO bersama HKTDC dan InvestHK merayakan Chinese New Year - the Year of the Rabbit - pertamanya pada bulan Februari lalu di Jakarta. Acara ini dimulai dengan sesi sharing mengenai bisnis Hong Kong dan daya tariknya, kemudian dilanjutkan dengan toasting ceremony yang dilakukan oleh tuan rumah bersama para tamu VIP yang hadir yakni, Mr. Sheung-Yuen Lee, Acting Director-General, HKETO, Mr. Ronald Ho, Regional Director, South East Asia and South Asia, HKTDC, Ambassador Lu Kang (陸慷大使), Chinese Ambassador to Indonesia, Mr. Fu Fengshan (傅峰山公參), Minister Counselor, Chinese Mission to ASEAN, Ms. Xie Haixia (謝海霞公參), Minister Counselor, Chinese Mission to ASEAN, Mr. Santo Darmosumarto, Director for East Asian Affairs, Ministry of Foreign Affairs of Indonesia, Mr Bernardino Vega, Vice Chairman of International Relations, KADIN, Mr. Hendra Widjaja, Vice Secretary-General, APINDO, Mr. Bagas Adhadirgha, Chairman, ASEAN Young Entrepreneur Council, HIPMI, Mr. James Budiono, Chairman, IDHKBA, Mr. Brian Chan, Vice President, INACHAMHK.



Setelah sesi opening, masuklah kepada performance dari salah satu ikon yang tidak boleh terlewatkan dari perayaan Chinese New Year, yaitu Tari Barongsai. Setelah asik menonton pertunjukan Barongsai, ternyata ada hadiah menarik yang sudah dipersiapkan, yaitu undian round-trip Jakarta-Hong Kong. Setelah bersenang-senang, para tamu kemudian menyaksikan video promosi “Hello Hong Kong”. Acara kemudian ditutup dengan menikmati sajian cocktail dengan canapes dan pastinya yang tidak boleh terlewatkan dalam suatu acara, yaitu sesi foto bersama. Selain acara utama, para tamu juga dapat menikmati photo booth bertemakan Chinese New Year untuk berfoto-foto ria, maupun mengunjungi promotional booth dari InvestHK dan CX. Demikianlah acara Chinese New Year bersama HKETO yang diselenggarakan di Jakarta, HKETO berencana akan menyelenggarakan acara ini kembali di 2 kota yang berbeda bersama para tamu undangannya dan Groovy EO sebagai penanggung jawab acara.



82 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

Comments


bottom of page