top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

CEP 27th Anniversary Virtual Event 2021

Pada Sabtu, 4 Desember 2021, PT Catur Elang Perkasa menggelar HUT Catur Elang Perkasa Ke-27. Ada banyak agenda acara yang dikemas dengan semeriah mungkin, diantaranya yaitu sambutan oleh Septian selaku ketua panitia dan Ir. Mochamad Zaenuri, MM selaku Direktur Utama PT Catur Elang Perkasa, pemotongan tumpeng, penyerahan penghargaan, games, CEPMB, lomba-lomba, dan grandprize. Acara ini dilaksanakan di Fatmawati, bilangan Jakarta Selatan.


Acara ini diharapkan dapat memberi banyak manfaat bagi para karyawan dan sebagai ungkapan rasa syukur PT Catur Elang Perkasa atas berbagai pencapaian sepanjang 27 tahun ini. Pencapaian-pencapaian tersebut tidak luput dari usaha, kerja keras, serta bakti para karyawan terhadap perusahaan. Acara ini dipandu oleh dua MC yang luar biasa. Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Septian selaku ketua panitia dan ditutup dengan penyerahan grandprize kepada para karyawan yang beruntung.


Program Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan oleh Groovy Event Organizer


Perayaan hari ulang tahun (HUT) perusahaan merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi terpenting di sebuah perusahaan yang banyak ditunggu oleh berbagai pihak untuk memperingati awal mula berdirinya sebuah perusahaan. Ada banyak ide kreatif yang Groovy Event Organizer dapat aplikasikan untuk memeriahkan rangkaian acara peringatan hari ulang tahun (HUT) perusahaan Anda sehingga membekas di hati para tamu undangan yang turut hadir dalam acara ini. Maka, tak perlu diragukan lagi untuk segera menggunakan jasa kami dalam merencanakan program perayaan hari ulang tahun (HUT) perusahaan Anda agar perayaan hari ulang tahun (HUT) perusahaan Anda menjadi lebih hidup dan bervariasi serta terkenang di hati para undangan yang ikut serta dalam penyelenggaraan acara ini.


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

60 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page