top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

China Taiping Insurance Hybrid Event Agency Award 2022


hybrid event

Tanggal 22 Februari yang lalu merupakan hari penting bagi China Taiping Asurance Indonesia karena merayakan hybrid event Agency Award tahun 2022 di bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Acara di awali dengan Opening Speech dari Mr Xue BaoHua, Bpk. Kosasih dan Ibu Susan selaku perwakilan dari China Taiping Asurance Indonesia. Dalam acara tersebut ditunjukkan juga sebuah pencapaian baru bagi China Taiping Asurance Indonesia yang memiliki kantor baru untuk ditempati. Video tour suasana kantor baru yang nyaman ditunjukkan kepada tamu undangan yang hadir sebagai perkenalan yang manis.


Lalu terdapat games interaktif yang cukup unik dan jarang dilakukan yaitu, games menebak judul iklan atau dari perusahaan mana iklan tersebut berasal. Games ini cukup menguras pikiran peserta yang kemudian disegarkan kembali dengan pembacaan pengumuman nominasi pemenang Top Fire Production 2021, Top Motor Production 2021, dan Top Cargo Production 2021. Tak berhenti disitu China Taiping Asurance Indonesia juga memberikan Doorprize kepada 10 orang beruntung. Kegiatan pemberian hadiah dilanjutkan dengan pembagian Cargo Reward Announcement dan Quartely Reward Announcement.


hybrid event

Games menarik lainnya ada tebak lagu melalui melodi yang dimainkan oleh Keyboardist yang sudah diundang dan didatangkan langsung ke tempat acara oleh China Taiping Asurance Indonesia, hybrid event ini juga memberikan penghargaan kepada pemenang nominasi Top Premium Payment 2021, Top Producer 2021 dan Top Profit 2021. Pucak hybrid event China Taiping Asurance Indonesia Agency Awards 2022 semakin terlihat dengan dilaksanakannya Loyalty Reward Announcement serta pembagian Grandprize kepada 5 pemenang oleh Mr Xue.


Hybrid Event yang Memberikan Jaminan Sukses dan Lancar


hybrid event

Dalam cara kerja Groovy memiliki nilai yang selalu menjadi pedoman yaitu God, Responsive, Ours, Open Hearted, Victory dan Youthful. Sehingga segala jasa yang kami berikan kamipercaya adalah yang terbaik, jujur, cepat tanggap baik dalam merespon keinginan klien dan perealisasiannya, menerima diskusi dengan baik, kreatif dan tidak terkikis oleh jaman serta mengutamakan keberhasilan event yang memuaskan klien.


hybrid event

Hybrid event yang dilakukan oleh China Taiping Asurance Indonesia berlangsung dengan sukses dan lancar karena diadakan tanpa kerumunan yang membludak dan sesuai protokol kesehatan dan peraturan PPKM yang ada. Tentunya hal ini meminimalkan terjadinya siklus penularan wabah Covid-19 di Indonesia. Selain itu persiapan yang dilakukan juga tergolong cepat dalam kurung waktu 7 hari persiapan hybrid event rampung dengan apik oleh tim Groovy Event Organizer mulai dari design backdrop, dekorasi, rundown acara, dan perlengkapan lainnya.


Sukses dan Lancar Mengemban G20


hybrid event

Nah, menyambut acara terbesar kita di tahun ini, yakni G20, Indonesia sebagai tuan rumah yang siap, Groovy sebagai salah satu event organizer di Indonesia juga mempersiapkan diri menyambut event tersebut dengan terus berusaha menjalankan event-event yang klien percayakan kepada kami sebagai bentuk pembelajaran yang baik untuk event G20. Selain itu, tentunya Indonesia harus mematangkan sarana dan prasarana yang akan digunakan tamu, seperti hotel atau penginapan yang layak untuk menjadi tempat istirahat, venue berstandar internasional yang cukup untuk menampung kapasitas peserta, alat transportasi yang memadai, serta koneksi internet tercepat.


Kedua adalah Event Organizer Professional, peran EO menjadi dukungan peran terpenting dalam persiapan event G20. Karena hal yang sudah disebutkan tidak bisa bergerak sendiri karena harus dipilih dengan teliti sesuai kebutuhan melalui bantuan event organizer. Bisa kita ambil contoh Groovy Event Organizer yang sudah terpercaya kesiapan dan keprofesionalannya di mata klien.


hybrid event

Ketiga adalah Tepat dalam Pemilihan SDM. SDM yang membantu proses berjalannya event dibutuhkan untuk memberikan service terbaik untuk para tamu. Sebagai citra negara yang menjadi tuan rumah, SDM yang dipilih harus mengutamakan niai kesopanan dan juga profesionalismenya ketika bekarja.


Groovy hadir untuk menghemat waktu anda dalam persiapan kebutuhan event dan juga mengurangi tingkat stress anda karena kami akan memandu 100% proses pelaksanaan dari awal hingga akhir. Untuk diskusi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di nomor Whatsapp Julian +6285959607026 (English/Bahasa), Jenny +62817886536 (Mandarin/Bahasa), Sammy +6281385838413 (English/Bahasa).

74 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page