top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Chubb Live Drive for Growth, Achieve Higher Virtual Event

4 Februari 2020 yang lalu Chubb Life mengadakan virtual event yang bertujuan untuk membahas taktik efisien untuk perkembangan bisnis asuransi kedepannya. Dibuka dengan pidato dan presentasi dari Pak Kumaran Chinan selaku presiden direktur Chubb Life Indonesia lalu dilanjutkan dari presentasi Pak Bryan selaku Bancassurance, Corporate Solution, and business development, dan Ibu Tina selaku Head of DMTM memberikan presentasi informatif mengenai tips untuk mencapai target lebih tinggi.


Virtual event ini dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan permainan interaktif. Permainan yang dilakukan cukup membuat peserta kelimpungan dengan mengharuskan peserta untuk mencari barang yang sudah disebutkan MC lalu menunjukkan barang tersebut kepada MC di studio. Setelah itu sesi motivasi juga diadakan untuk memupuk semangat agen agar tidak kalah dengan situasi saat ini. Terakhir acara ditutup meriah dengan adanya grandprize persembahan dari Chubb Life.


Achieve Higher with Groovy Event Organizer


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Tentunya meraih pencapaian lebih tinggi merupakan kemenangan yang digapai dengan cara anda masing-masing, dan dengan gol/tujuan masing-masing. Apakah anda ingin mengadakan pertemuan rapat periodik yang menarik, acara apresiasi (awarding) yang berkesan, brand activity yang sukses, gathering internal/eksternal yang punya tema unik, full virtual, bisa juga hybrid, atau bahkan offline event yang ketat penerapan protokol kesehatan tentunya sesuai selera dan budget anda. Yang pasti, kami cepat tanggap, reliable dan professional dalam menyediakan solusi untuk event anda. Mari bersama-sama mencapai kesuksesan lebih tinggi dan beradaptasi dengan situasi kondisi, melalui virtual event yang kaya akan konten unik, kreatif, interaktif dan juga disusun sedemikian rupa, lebih straightforward tanpa basa-basi.


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event





14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page