top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Cinta Kasih Seorang Ibu dan Anak Dalam Acara The Confession


hari ibu

18 Desember 2022, Lotte Choco Pie yang merupakan anak perusahaan dari Lotte Group menyelenggarakan acara The Confession, sebagai perayaan Hari Ibu. The Confession merupakan sebuah acara pertemuan komunitas Ibu Lotte Choco Pie, sebuah acara yang perlu dilestarikan agar kedekatan ibu dan anak tetap terjalin secara intim. Dinamika susunan acara yang harmonis membangun suasana yang nyaman untuk ibu dan anak saling mengutarakan isi hati sesuai dengan tema event yang diusung yaitu "The Confession" yang jika diartikan dalam Bahasa Indonesia artinya "Pengakuan". Canda dan tawa ceria, kisah mengharukan, dan cinta kasih seorang ibu melebur dalam acara ini.


Diramaikan dengan berbagai hadiah menarik berupa Body Shop Gift Set, Stein Kitchen Knife Set, Eyeshadow set, Dinnerware set dan Giant Box LOTTE Choco Pie. Wah! cukup banyak ya hadiah yang diberikan. Makanan manis juga tidak luput dari acara Lotte Choco Pie ini. Penasaran acaranya kaya apa? Yuk baca lebih lanjut!


Bedah Acara The Confession: Mother's Day Event


hari ibu

Teman-teman mari kita bedah kegiatan acaranya bersama, pertama-tama belum lengkap rasanya kalau acara pertemuan tidak diawali dengan kata sambutan, Ibu Ingen Ate M. Meliala selaku Marketing Manager of PT LOTTE Indonesia, meyambut tamu undangan dengan kalimat hangat yang ramah setelah 2 tahun tidak bertemu secara tatap muka. Lalu, dilanjutkan dengan sesi cake creation dimana ibu dan anak diajak untuk menghias Choco Pie dengan marshmallow dan buttercream menjadi sebuah kue kreasi. Dipandu Pamela Rachella & Azquera Nabila, sebuah kegiatan cake creation sederhana yang dapat menjadi tali jembatan keakraban ibu dan anak.


hari ibu

Talkshow Confessions of (Im)perfect Moms yang di moderatori MC Jessica William dan narasumber, Ajeng Raviando, Ingen Ate, Pamela Rachella. Membahas tentang lika-liku menjadi seorang ibu, suka duka menjaga dan merawat buah hati, tidak semua ibu sempurna tapi cintanya yang tulus setia untuk anaknya tiada yang bisa menilai dengan harga berapapun. Narasumber juga mempertegas bahwa tidak hanya anak yang harus mengerti perasaan seorang ibu, namun sang ibu juga perlu sadar bahwa sang anak memiliki dunianya sendiri sehingga bisa membimbing sang buah hati menjadi pribadi yang mandiri. Acara pertemuan ini diharukan dengan kejutan anak-anak yang membawa bunga serta gambaran cinta kasih yang dibuat selama ibu-ibu sedang sesi talkshow. Setelah haru biru, suasana kembali diceriakan oleh pengumuman pemenang Best Dress dan LCP Idol Performance. Acara pertemuan ditutup dengan sukacita besar dari ibu-anak dan panitia dari Lotte Choco Pie dan Groovy Organizer.

46 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page