top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Cisco Networking and Hyperflex Product Presentation Virtual Event 2021

Di tanggal 26 November 2021, Cisco Networking dan Hyperflex virtual event diadakan dengan tujuan untuk mempererat relasi dengan mitra bisnis dan pelanggan. Pembicara yang datang juga turut memberikan informasi strategi penjualan serta mengenai produk Cisco lebih intense.


Cisco juga memberikan apresiasi dalam bentuk voucher hadiah kepada peserta yang sudah bergabung dan berpartisipasi aktif dalam acara virtual tersebut. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengadakan acara di masa pandemi. Groovy bisa menjadi solusi terbaik untuk acara Anda!


Membangun Personalisasi dalam Marketing Digital melalui Virtual Event


Personalisasi atau yang dikenal hyper-personalization adalah salah satu teknik dalam dunia marketing yang fokus pada sisi personal manusia dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI). Salah satu usaha awal yang bisa digunakan untuk membangun hyper-personalization adalah dengan mengumpulkan data yang tidak hanya berupa angka untuk kemudian di olah dan teliti tingkah laku manusianya. Virtual event bisa menjadi momen yang sangat tepat untuk mengumpulkan data tersebut.


Dari data ini, perusahaan akan bisa lebih mudah dalam memberikan informasi produk, konten, dan juga layanan yang lebih relevan kepada para pelanggan yang memang membutuhkan atau pengguna produk anda. Seperti dengan mengetahui data demografi peserta virtual event, maka Anda lebih bisa mengetahui kelompok audiens mana saja yang lebih berminat dengan produk, materi ataupun layanan yang Anda berikan. Selain itu, anda juga bisa memberikan link survey berupa pertanyaan atau saran relevan yang dapat membangun bisnis anda menjadi lebih baik.


Virtual event membuat pekerjaan anda lebih mudah lagi dalam membuat produk ataupun konten yang relevan untuk bisa menjaring konsumen potensial. Dilansir dari laman campaign monitor, hyper-personalization bahkan mampu meningkatkan sales hingga 20% banyaknya. Oleh karena itu, bijaklah dalam memilih event organizer yang ingin anda gunakan agar dapat merancang event dengan tepat dan tidak keluar dari materi.


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page