top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Clariant Kujang Cikampek Raih Pencapaian Besar

Acara yang merayakan sebuah pencapaian perusahaan bisa bervariasi tergantung pada skala pencapaian dan budaya perusahaan tersebut. Namun, secara umum, acara semacam itu biasanya dirancang untuk mengakui dan merayakan prestasi bersama, memotivasi karyawan, dan memperkuat ikatan antara tim. Seperti Clariant Kujang Cikampek yang mengadakan acara perayaan pencapaian EBIT hingga 28% di tahun 2023! Pencapaian ini tentunya melibayjan seluruh karyawan dan pemangku jabatan tanpa terkecuali.


Acara tersebut dimulai dengan mencakup sesi pidato ucapan terima kasih dari petinggi perusahaan dan penghargaan di mana individu atau tim yang berkontribusi pada pencapaian tersebut diakui secara publik. Acara sakral pemitongan tumpeng sebagai simbol Harapan agar hidup selalu sejahtera. Sesi Ini memberikan kesempatan bagi karyawan untuk bersantai, berinteraksi secara informal, dan merayakan kesuksesan bersama. Tidak lupa juga para fotografer mengabadikan momen haru tersebut.


Beberapa perusahaan biasanya menyelenggarakan kegiatan tim atau permainan untuk memperkuat hubungan antar karyawan dan merayakan secara aktif. Tetapi CKC mengadakan factory tour agar seluruh karyawan bisa lebih mengenal tempat kerja dengan baik. Acara tersebut juga mencakup sesi refleksi, di mana karyawan dan manajemen mempertimbangkan pencapaian tersebut dan merencanakan langkah-langkah selanjutnya untuk mempertahankan atau melampaui kesuksesan tersebut. Hal ini dilakukan untuk memperkuat budaya perusahaan, dan memotivasi karyawan untuk terus berprestasi di masa depan.



8 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page