top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Contoh Acara Gathering Kantor dari Sambu Group


event organizer

Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, begitulah kalimat yang cocok untuk mendeskripsikan acara ini. Ulang tahun ke-55 dari Sambu Group dirayakan dengan besar-besaran selama satu harian penuh dengan 2 konsep acara, yakni melakukan meeting quartal di pagi hari dan melanjutkan ke perayaan ulang tahun di sore hari. Menampilkan banyak video persembahan dari rekan kerja juga apresiasi kepada karyawan terbaik dilakukan untuk menyemarakan hari bahagia dari Sambu Group.


Kegiatan ini sekaligus menutup lembar kerja di tahun 2022, dan kembali menyegarkan pikiran untuk merencanakan strategi-strategi praktisdan efektif untuk tahun 2023 mendatang. Sudah banyak event yang kami lakukan dengan Sambu Group dan akmi sangat merasa senang bisa menjadi kepercayaan PT. Sambu di setiap acara yang mereka adakan. Semoga di tahun yang baru ini Sambu Group bisa lebih melebarkan pangsa pasar, menjadi kepercayaan masyarakat dan juga membuat gebrakan baru yang fenomenal.


Kegiatan Acara Yang Membuat Acara Anda Jadi Lebih Seru!


gathering event


event organizer

Melihat Rundown dari acara Ulang Tahun Perusahaan dari PT. Sambu, ada beberapa kegiatan acara seru yang bisa di implementasikan untuk sehari-hari, yakni:


  1. Games, dipercayai mampu membunuh kebosanan dan kecanggungan acara Anda, jadi lakukan games yang tepat untuk meleburkan suasana acara Anda. Misalnya dengan melakukan games trivia berhadiah atau games ice breaking kecil-kecilan untuk menghidupkan suasana.

  2. Doorprize, biasanya sangat ditunggu-tunggu dan mampu menahan jadwal kepulangan tamu, sehingga kegiatan ini awam nya dilakukan pada akhir acara sebagai apresiasi telah mengikuti acara hingga akhir.

  3. Coffee Break, memperhatikan presentasi memang begitu menguras banyak tenaga karna harus berkonsentrasi dan penuh fokus, akibatnyatubuh anda menjadi cepat lapar, Ice break biasanya dilakukan di pertengahan acara untuk menjadi jembatan makan siang atau makan malam.

  4. Tanya Jawab, agar acara yang anda lakukan semakin interaktif, lakukan sesi tanya jawab informatif agar informasi yang disampaikan dapat menjawab seluruh persoalan dari audience secara detail.

  5. Performance, terakhir supaya lebih bervariasi Anda bisa menyelipkan performance baik dari internal perusahaan maupun eksternal. Performance yang unik dan menarik akan memukau dan mengunci perhatian para audience.


Nah tunggu apalagi, yuk mulai rancang acara gathering kantor anda bersama Groovy Event Oraginzer! untuk diskusi lebih lanjut segera hubungi nomor yang tertera pada homepage kami.

199 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page