top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Corporate Event Fumakilla National Distributor Gathering 2023


Corporate event

PT Fumakilla Indonesia mengadakan acara megahnya di Intercontinental Hotel Jakarta dalam acara National Distributor Gathering 2023. Sebelum memulai acara inti peserta memiliki waktu untuk business matching dan activity photo booth untuk mengabadikan momen spesial tersebut. Besar harapan dari Fumakilla agar hadirin dapat mengikuti keseluruhan acara hingga akhir karena akan ada beragam hiburan, lucky draw dan juga grand prize. Corporate event ini dibuka dengan sambutan kepada tamu VIP yakni, Mr Kazuaki Oshimo, selaku Presiden Direktur Fumakilla Limited Japan, Mr. Hiromichi Maruyama sebagai Presiden Direktur Summit Agro International Limited, Mr. Keizo Chikaraishi yaitu Komisaris PT Fumakilla Indonesia, Mr. Nobuyoshi Tanaka menjabat Deputy General Manager Summit Agro International Limited, danMr Tetsuo Takamura selaku President Direktur PT Fumakilla Indonesia.


Corporate event

Setelah sambutan dari tamu VIP, acara berlanjut dengan tradisi KANPAI. Kanpai adalah tradisi bersulam (Cheers) dalam budaya Jepang yang dipimpin oleh Mr. Satoshi Yamasaki, Managing Director PT. Fumakilla. Setelah itu tamu dapat menikmati makan malam lezat ditemani oleh penampilan spektakuler dari Vionist ternama Kezia Amelia dan Putri Ayu yang menyumbangkan suara merdunya di acara Fumakilla National Distributor Gathering 2023. Di waktu makan malam juga dilakukan wheel of fortune yang merupakan sesi doorprize pertama berhadiahkan tumblr Corkcircle dan JBL Tune 130.


Corporate event


Corporate event

Di penghujung acara panitia dan event organizer membawakan sesi yang ditunggu-tunggu yakni pembagian Grand Prize. Pembagian grand prize tersebut berhadiahkan Nespresso Essenza Coffee Maker, Phillips Massage Gun, Smartwatch GARMIN Instinct 2 Solar, Sling Bag TUMI, dan Koper TUMI. Pemilihan hadiah yang cukup beragam menunjukkan bahwa tim Fumakilla sangat mempersiapkan acara dengan detail dan siap. Persiapan yang dilakukan selama 6 bulan sebelum acara menunjukkan dedikasi tinggi dari tim Fumakilla dan Groovy Event Organizer yang menjalankan acara dengan profesional. Hasil dari kegigihan tersebut ditunjukkan dari corporate event yang berjalan dengan lancar dan sukses.


Corporate event


53 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page