top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia


PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadakan acara Anniversary yang diselenggarakan secara hybrid (on-site dan online) pada 01 Februari 2024. Gathering event ini mengundang seluruh perwira TGI, komisaris, dan juga jajaran direksi PT Transportasi Gas Indonesia.

Corporate Gathering Event Transportasi Gas Indonesia bertujuan untuk merayakan pencapaian yang telah berhasil diraih serta mengapresiasi perwira PT Transportasi Gas Indonesia dengan pemberian plakat serta logam mulia.


Tidak hanya penghargaan PT Transportasi Gas Indonesia juga mengadakan sesi doorprize berhadiahkan logam mulia serta 2 Unit SMART TV dan juga sesi hiburan dengan penampilan stand up comedy oleh Kak Ligwina Hananto yang dapat menambah kemeriahan acara anniversary. Bersama MC, Boy Tembok, dan Eva Yolanda PT TGI bersama-sama menikmati rangkaian acara yang penuh ceria. Kegiatan haru di Corporate Gathering Event dimulai saat panita memutar video recap dari perjalanan PT Transportasi Gas Indonesia juga penitingan tumpeng selaku prosesi perayaan anniversary event.



Kami, sebagai penyelenggara acara selalu siap membantu dalam mengorganisir berbagai jenis acara, baik dalam format online, offline, maupun hybrid, dengan skala yang bisa beragam dari kecil hingga besar. Kami juga memiliki tim yang berpengalaman dan ahli untuk merencanakan, mengkoordinasikan, dan melaksanakan setiap detail acara sehingga memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua peserta.

56 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page