top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Datangkan Dokter Reisa Broto Asmorodi, Fumakilla Sukses Gelar Gathering Event


gathering

Di selenggarakan di hotel ternama Fairmont, Jakarta Selatan Malam Apresiasi 32 Tahun Fumakilla Indonesia terlaksana dengan megah. Berkumpul kembali setelah 3 tahun kita tidak bisa berjumpa secara tatap muka, Fumakilla mengundang Dr. Reisa Broto Asmoro, sang brand ambassador sekaligus salah satu tamu penting Malam Apresiasi 32 Tahun Fumakilla. Karena lama tidak bertemu untuk mencairkan suasana, Fumakilla sudah mempersiapkan banyak kejutan untuk ditampilkan.


gathering

gathering

Pada sesi pembukaan acara sudah dimeriahkan dengan penampilan Taiko, sebuah rangkaian besar alat musik perkusi Jepang yang didominasi dengan alat musik Drum. Tidak meninggalkan kesan Indonesia yang kental, Fumakilla juga sudah menyiapkan pertunjukkan Tari Daerah Indonesia dari Gema Citra Nusantara untuk tamu hadirin yang sudah jauh-jauh datang dari berbagai daerah.


gathering

Acara ini juga dihadiri oleh tamu yang sangat penting yakni, Mr Kazuaki Oshimo selaku Presiden Direktur Fumakilla Limited Japan, Mr Kei Tokumitsu selaku Managing Executive Officer Summit Agro International Limited, Mr Keizo Chikaraishi selaku Managing Director Fumakilla Limited dan Mr Tetsuo Takamura selaku President Direktur Fumakilla Indonesia. Selain itu datang juga Dr. Reisa Broto Asmoro selaku brand ambassador Fumakilla untuk memberikan sedikit sharing mengenai produk Fumakilla. Setelah sesi penyampaian kata sambutan dan mini chit chat, sebagai bentuk selebrasi 32 tahun Fumakilla membangun bisnis dilakukan Kanpai atau cheers.


gathering

gathering

Menjelang akhir acara sebelum foto bersama, Fumakilla membagikan banyak hadiah untuk tamu undangan, wahh asik banget ya gathering event dari Fumakilla. Biasanya yang ulang tahun diberikan hadiah tapi ini yang ulang tahun malah bagi-bagi hadiah ya. Kejutan terakhir sebelum closing statement dari Mr. Tetsuo Takamura, pertunjukan persembahan dari Lea Simanjuntak berhasil dilantunkan dengan merdu. Mengajak banyak karyawan bernyanyi bersama juga menghidupkan suasana, Lea Simanjuntak sukses tutup acara dengan baik.


gathering

63 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page