top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Denny Sumargo Tantang Deddy Corbuzier Booth Flimty di PRJ


flimty

Sumber foto: AntaraNews.com


Diperayaan ulang tahun Kota Jakarta kemarin, tepatnya di Booth Flimty, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair, mantan pebasket, presenter, dan kreator konten Denny Sumargo ditantang oleh Deddy Corbuzier. Tampaknya, youtuber yang juga mantan mentalis, Deddy diam-diam memperhatikan kesehatan Denny Sumargo alias Densu yang cukup sibuk mengisi konten, podcast, dan sejumlah kegiatan lainnya dan tak mengherakan kerap mengabaikan pola makan. Alhasil, Deddy mengajak Densu untuk bertemu di untuk menerima tantangan darinya melalui video yang ditampilkan di booth tersebut karna Deddy Corbuzier berhalangan hadir.


Event Organizer Jakarta
Permainan Nintendo Untuk Membakar Lemak

“Gue engga bisa kalau engga terima tantangan. Apalagi dari Deddy Corbuzier yang ajak gue join jadi Flimty Family," kata Denny. "Plus emang pola makan gue engga karuan, suka-suka gue aja kalau lagi sibuk bisa ngga makan. Atau, makannya yang penting ada dan cepet aja," ucap Densu. "Nah, pas banget si Flimty ini emang udah kebukti sama banyak orang bisa bantu memudahkan gue buat jalanin pola hidup lebih sehat,” kata Densu di booth Flimty, Pekan Raya Jakarta, Jumat (7/7/23).


Sadar akan pola makannya berantakan, Densu pun mau menerima tantangan dari Deddy Corbuzier. Densu berjanji akan lebih rajin berolahraga dan konsumsi nutrisi bersama Flimty. Dennis Hadi, CEO Flimty, mengaku senang bisa bekerja sama dengan Denny Sumargo, untuk bisa meng-influence masyarakat untuk hidup lebih sehat. Densu melambangkan Semangat 'Fit, Slim, and Healty'. Terkait tantangan Deddy Corbuzier yang sudah lebih dulu menjadi Flimty Family bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kini Densu juga ikut bergabung menjadi bagian Flimty Family.


Event Organizer Jakarta
Free Tester Product Flimty

Dibalik kesuksesan acara tersebut pastinya ada panitia dan eo corporate yang berusaha mewujudkan acara dengan lancar. Groovy sebagai eo corporate yang telah dipercayai Flimty, kesekian kalinya berpartisipasi dalam perencanaan acara corporate dari Flimty. Mulai dari acara launching produk terbaru mereka yakni, Flimeal, acara atau booth Flimty selama di Pekan Raya Jakarta, dan masih banyak kerjasama event lainnya yang menanti.


Groovy Event Organizer memberikan pelayanan jasa event organizer (EO) di Jakarta yang berpengalaman dalam menyelenggarakan berbagai event offline, online, maupun hybrid, meliputi acaragathering, launching, exhibition, seminar, conference, hingga event team building dengan konsep yang unik dan menarik. Groovy Event Organizer akan merancang acara sesuai dengan kebutuhan Anda dan membuka diskusi untuk bertukar ide rancangan acara yang akan diselenggarakan nanti.


Event Organizer Jakarta
Permainan Nintendo Untuk Membakar Lemak

Beberapa perusahaan telah mempercayakan Groovy untuk menyelenggarakan roadshow event bahkan acara di mancanegara seperti Kamboja dan Thailand. Groovy juga mampu memberikan rekomendasi tempat acara, entertaiment, sistem, SOP, rundown, yang tepat untuk acara Anda. Diskusikan konsep event yang Anda inginkan bersama kami Groovy Event Organizer Jakarta sehingga dapat menentukan menciptakan nuansa acara berkesan dan tidak akan terlupakan! Melalui Groovy Event Organizer Jakarta, melayani acara diberbagai Kota Indonesia, kami bersatu untuk terus berkarya dengan memberikan Kualitas, Efisien, Profesionalisme, dan Kenyamanan kepada klien.



38 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page