top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

End Year Gathering INDRIVE Grand Soiree


End Year Gathering

Dirayakan secara bersamaan InDrive Grand Soiree menjadi acara puncak di akhir tahun atau End Year Gathering event. Cabang bisnis InDrive Medan dan Jakarta secara bersamaan melakukan acara Grand Soiree pada tanggal 22 Desember 2023. Mengundang tim internal InDrive, acara makan malam ini sangat private dengan memilih tempat yang intimate. Makan malam menjadi lebih ceria dengan kehadiran performance Live Band.


End Year Gathering


End Year Gathering

Setelah menikmati hidangan lezat, tamu diajak untuk melakukan kegiatan asik. InDrive mendatangkan seorang ahli untuk parfume workshop. Membuat parfume berdasarkan kepribadian sendiri yang bisa dibawa pulang untuk menjadi kenangan. Kegiatan tersebut menjadi bentuk pembangunan chemistry agar membangun hubungan baik antar tim. Ada juga permainan racer indrive, dimana tamu bermain balapan menggunakan kuda kecil. Kepada pelari tercepat akan diberikan hadiah menarik.


End Year Gathering

End Year Gathering

Acara diakhiri dengan photo bersama. Syukur kepada Tuhan acara berlangsung dengan lancar di kedua kota tersebut. Tim Groovy Event Organizer menjalankan tugas dengan baik dan mendapatkan kepercayaan sehingga sering kali bekerja sama dengan InDrive. Hal ini memupuk semangat kami agar lebih giat lagi untuk melayani klien dengan profesional.

34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page