• Groovy Indonesia

ESB Helping the Market Vol. 4 Webinar 2022

ESB helping the market hadir kembali melalui webinar event dengan tema yang ga kalah seru dari sebelumnya yaitu "Bisnis mengikuti tren bukan jaminan mudah dipasarkan". Bagi yang belum tahu apa itu ESB helping the market merupakan program Webinar yang dijalankan ESB sebagai forum diskusi para pelaku bisnis di industri F&B, mulai dari pebisnis foodtruck, kafe, restoran dan banyak lagi lainnya.


Sebulan dari event sebelumnya di tanggal 10 Februari, ESB kembali mengadakan rangkaian terakhir webinar ESB helping the market di Kamis, 10 Maret 2022. Kehadiran ESB helping the market volume 4 memberikan solusi dari para pembisnis kuliner yang sudah ikutan trend tapi masih sepi customer atau malah mungkin bingung memasarkan produknya.


Selain itu webinar kali ini ESB akan membahas, bagaimana mempelajari market secara online oleh @randyjkartadinata selaku CEO dari @mangkokku_id dan juga mengukur perbandingan keuntungan dengan beralih ke Layanan Order Praktis masa kini oleh @aprizalws, seorang digital marketer - brand strategy. Keduanya adalah seorang ahli dalam bidang kuliner dan digital marketing, topik yang dibawakan tentunya dapat membawa insight baru yang akan sangat bermanfaat untuk bisnis kuliner Anda.


Tidak hanya berbagi ilmu, ESB juga membagikan hadiah kepada peserta yang mengikuti acara hingga akhir berupa voucher 1 year free SAAS kepada 3 brand yang beruntung. Intip keseruan eventnya yuk!

webinar

webinar

Groovy Bergerak Bersama Trend


Kunci bertahannya sebuah perusahaan salah satunya adalah bergerak bersama Trend yang sedang melejit dikalangan masyarakat. Namun, tidak selamanya tren akan bertahan dan berhasil karena banyaknya pesaing. Oleh karena itu, inovasi, kolaborasi dan konsistensi bisa ditambahkan menjadi penopang keberlangsungan bisnis Anda. Di tahun 2020 Groovy mengalami keterpurukan karena dilarangnya keberadaan event offline karena mengundang kerumunan yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan dari Kemenkes, sehingga kami turut absen sementara dari dunia industry event.


Selama absen kami mencoba berbagai bisnis sampingan yang mampu membantu kami dari issues ekonomi dan pandemi yang berlangsung. Tetapi kami tersadar bahwa industri event tetap bisa berjalan tanpa adanya kerumunan melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang memanfaatkan platform digital untuk komunikasidan promosi. Sehingga di pertengahan tahun 2020 Groovy melakukan major comeback dengan inovasi virtual event 3D, sebuah event virtual yang memanfaatkan platform video conference sebagai wadah pertemuan antara perusahaan/organisasi/pemerintahan dengan peserta. Setelah puas dengan inovasi ini kami melakukan inovasi-inovasi baru lainnya seperti webinar remote, hybrid event, 360 virtual stage, greenscreen presentation, dan masih banyak lainnya.


Kami sangat berhasrat untuk terus menggali potensi yang dapat digunakan untuk menopang industry event agar tidak berhenti karena tantangan pandemi. Groovy akan terus mengembangkan event organizer kami untuk menjadi yang terbaik di Jakarta dan seluruh Indonesia bersama Anda.


webinar

webinar

webinar

Postingan Terakhir

Lihat Semua