top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

ESB TUL PAN TUL Awards 2022


Virtual event

Rajin mengadakan acara bersama mitra ESB serta membangun hubungan antara restoran dan customer kali ini ESB kembali dengan acara ESB Tul Pan Tul Awards 2022. Dilaksanakan pada hari sabtu, 30 Juli 2022 ESB Tul Pan Tul Awards 2022 sangat bermanfaat untuk mengisi kekosongan waktu warga di malam minggu. Bagi masyarakat yang belum mengenal ESB Tul Pan Tul, pastikan kamu menyimak hal yang akan kita ulik hari ini. Tul Pan Tul merupakan program gamifikasi dari PT ESENSI SOLUSI BUANA, game ini dipastikan dapat membawa banyak keuntungan untuk meningkatkan grafik penjualan bagi pihak pemilik bisnis restoran yang menjadi mitra dari ESB.


Berdasarkan data yang direkapitulasi game ESB Tul Pan Tul sendiri dapat menaikkan trafik penjualan restoran yang ikut serta sebesar 137% pada tahun 2021! Menengok keberhasilan di tahun tersebut, akhirnya ESB berani melangsungkan kembali program gamifikasi yang ditutup dengan puncak acara meriah. ESB Tul Pan Tul Awards dilaksanakan dengan menyerahkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah kepada ratusan pemenang Game Kompetisi Tul Pan Tul. Para pemenang didapatkan dari nilai peserta yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi dari Game Kompetisi Tul Pan Tul. Penyerahan virtual diberikan bagi pemenang yang berasal dari dalam Kota Jakarta maupun luar Jakarta. Program Game Kompetisi Tul Pan Tul bersifat terbuka untuk umum, dengan syarat calon peserta terlebih dahulu bertransaksi di atas nominal tertentu di restoran-restoran yang berpartisipasi dan tentunya sudah mendownload teknologi pemesanan online aplikasi ESB Order.


Selain itu, hadiah kejutan diberikan kepada masyarakat yang setia hadir dari awal hingga akhir acara ESB Tul Pan Tul Awards. Menyusul kesuksesan Game Kompetisi Tul Pan Tul 2022, diakui Gunawan sebagai CEO PT ESB, ESB berencana menggelar kembali Game Kompetisi Tul Pan Tul fase 3, dengan hadiah bombastis lainnya. “ESB optimistis dapat menarik lebih banyak lagi partisipan di kemudian hadri, baik mitra restoran maupun customer,” pungkasnya. Groovy Event Organizer tidak pernah absen untuk selalu menjadi penggarap acara ESB Tul Pan Tul Awards turut bersuka cita melihat kesuksesan yang diraih oleh PT ESENSI SOLUSI BUANA, semoga di masa depan ESB bisa menjadi aplikasi pemesanan online nomor satu di Indonesia.


Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event


22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page