top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

EVANT with HIPRAMUNE-T Launching Virtual Event 2021

Evant with Hipramune-T mengadakan Virtual Product Launching sebagai ajang pertemuan secara Virtual event menggunakan 360 stage tahun 2021 lalu. Virtual event ini dimulai dengan welcome speech dari Dr. Ong Shyong Wey, DVM, MBA selaku Regional Technical Marketing Manager. Acara juga diisi oleh beberapa speech dari R&D Senior Manager, Corporate Product Manager, dan beberapa petinggi perusahaan lainnya.


Acara juga diisi dengan sesi QnA sebagai sesi tanya jawab antara peserta dengan Diptya Sinantya, Marc Pages Bosch dan Joan Molist. Acara di akhiri dengan Ceremonial Launching Product dan pengumuman pemenang dari selipan games selama speech berlangsung.


Virtual Launching menjadi Strategi Pemasaran


2 tahun berlalu sejak pandemi covid-19 mewabah di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Banyak hal yang harus dilakukan dengan jarak, yang mana tidak relevan dengan berbagai pekerjaan yang ada di Indonesia termasuk perusahaan besar seperti HIPRA. Namun hal itu tidak membuat kita semua seketika lumpuh dan tak bisa melakukan apa-apa. Banyak cara yang bisa di lakukan sebagai salah satu perusahaan farmasi dan bioteknologi, salah satunya adalah mengadakan Virtual Launching.


Virtual Launching menjadi salah satu pilihan yang tepat sebagai salah satu strategi pemasaran yang ampuh untuk menarik konsumen dalam jumlah yang lebih banyak dan juga untuk meningkatkan penjualan produk. Dan Groovy Event Organizer siap membantu dengan crew event yang well qualified dan experience serta professional, jadi jangan ragu untuk mempercayai Groovy untuk berbagai event, baik secara online maupun offline.

Virtual Event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page