top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Event online JDID 6th Anniversary Celebration 2022

Event online JD.ID 6th anniversary celebration sukses dilaksanakan pada tanggal 23 Maret kemarin. Di acara ini JD.ID merayakan perayaan ulang tahun bersama seller, membagikan hadiah dan juga berbagi keceriaan bersama. Selain itu, JD.ID juga mengadakan breakout session bersama narasumber yang cukup ahli dibidangnya. Fransiska Elvina Hadiman, Jong Olivia Mardoko, Kevin Cornelius Wijaya, Ryan Maurice dan Arthur Putrajaya Firgo datang untuk berbagi pengalaman dan pengertian pembahasan tentang Bagaimana Brand Beradaptasi dengan Bisnis Online: Tips & Trick dari Nutrimart, Membangun Bisnis Berkelanjutan dengan Transformasi Bisnis Online, Kiat Praktis Untuk Memaksimalkan Potensi Tokomu di JD.ID serta Pengujian kelayakan produk dan proses meningkatkan skala untuk produk tersebut.


Hadiah yang dibagikan juga tidak tanggung-tanggung, di Event online JD.ID 6th anniversary celebration panitia menyiapkan 10 Doorprize menarik yaitu Lenovo Ideapad Slim 3, Ecovacs DEEBOT N8 PRO, SAMSUNG Galaxy Tab S6 Lite, Laptop HP 14s - 14, SAMSUNG Galaxy watch 4, SAMSUNG Galacy A03, XIAOMI Redmi 9C, LEVOIT Air Purifier H13, KURUMI Mini Steam Oven Toaster, HP Desket Ink Advantage All In One Printer, dan Mito Air Fryer. Games find the Joy (Maskot JD.ID) juga menambah keseruan event online JD.ID tersebut, dimana 6 foto Joy sudah siapkan untuk peserta. Peserta harus menemukan Joy dan melingkarinya, jika sudah menemukan ke-enam Joy yang tersembunyi, peserta dapat memposting foto tersebut ke Instagram story lalu menunggu pengumuman pemenang giveaway!


Event online menggunakan virtual stage 360


Menyambut tahun baru, Groovy juga meluncurkan sebuah paket baru dengan software dan aplikasi yang lebih terkini untuk event online anda. Virtual stage 360 hadir untuk klien sebagai paket baru yang lebih advance dari segi movement dan eksplorasi kamera. Tentunya masih dikombinasikan dengan teknologi green screen virtual stage 360 mampu memukau visualisasi peserta dengan lebih tajam.


Jika anda menggabungkan Virtual stage 360 dengan audio yang cocok, kekhawatiran akan antusias peserta pastinya akan sirna karena penggabungan ini sangat luar biasa. Meskipun belum secanggih CGI, virtual stage 360 mampu memberikan sensasi seakan peserta sedang berada di tempat acara atau di studio secara lebih real. Pengoperasian event online menggunakan virtual stage 360 membutuhkan lebih banyak sumber daya manusia yang biasanya Groovy membutuhkan 1 operator untuk visual di virtual stage 360 Groovy membutuhkan 2 operator karena tingkatan pengerjaan virtual stage ini lebih tinggi dan intens. Belum banyak perusahaan yang menggunakan teknologi virtual event 360, ini saatnya perusahaan anda unjuk gigi untuk menjadi yang terdepan bersama Groovy dalam menyelenggarakan event online.


Event online bersama EO terbaik di Indonesia


Beberapa kali Groovy berhasil mengadakan event roadshow bersama klien yang tersebar di seluruh daerah Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Groovy dapat dipercaya dan profesional dalam pekerjaannya, karena walaupun Groovy berdomisili di Jakarta, Klien rela untuk menerbangkan kami ke kota asal mereka dengan senang hati. Sehingga dapat dikatakan menjadi EO terbaik di Indonesia, tidak hanya di Jakarta. Klien tidak perlu khawatir tertang berbagai persiapan yang dilakukan dan alat streaming yang akan digunakan. Groovy memiliki relasi yang tersebar di seluruh belahan Indonesia. Relasi kami siap membantu untuk menyediakan alat pembantu yang akan kami gunakan, tenaga kerja yang profesional juga sudah kami pilih dengan mantap.


Persiapan event online biasanya terhambat oleh durasi waktu yang cukup singkat, namun Groovy berani menjamin dapat menyelesaikan persiapan event lebih cepat dibandingkan yang lain karena Groovy mampu merampungkan event online hanya dengan 48 jam! Bahkan rekor tercepat kami adalah menyelesaikan persiapan event online selama 36 jam! Meskipun persiapan memakan waktu yang singkat hasil yang ditampilkan tentunya sudah presisi dari segala aspek.


event online

event online

event online

event online

event online


128 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page