top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Event Organizer Gathering Event Mitra Solusi Telematika


event organizer

Groovy Event Organizer pada Desember 2023 lalu, dipercaya oleh perusahaan Mitra Solusi Telematika (MST) untuk membantu mengadakan acara makan siang bersama untuk mengakhiri aktivitas di tahun 2023. MST dikenal sebagai perusahaan yang bergerak dibidang IT dan Transformasi Digital dibawah naungan TMT Group. Groovy Event Organizer memberikan konsep yang santai dan fun dengan tema “MST Family-A Family Year End Lunch” yang diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2023 di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta. Acara yang berlangsung selama 4 (empat) jam ini memiliki agenda acara yang dibuka dengan welcoming speech oleh MC dan penayangan video flashback.


event organizer

event organizer

Pihak Manajemen MST juga memberikan speech yang disampaikan oleh Mr. Rivaldi Rivai dan Mr. Arisman Hamami. MST juga memberikan reward sebagai apresiasi dengan kategori “Change Agent Appreciation” yang diberikan kepada 15 (lima belas) orang dan kategori “911 Appreciation” yang diberikan kepada 5 (lima) orang. Dalam acara ini, Groovy Event Organizer juga menyediakan hiburan dan fun-activity bagi anak-anak agar tidak bosan selama acara berlangsung. Kegiatan hiburan ini dimulai dengan storytelling oleh Yayasan Badak Indonesia, terdapat pula mini workshop yang dimana anak-anak dapat membuat DIY Beads dan mendekorasi cupcake. Tidak ketinggalan, adapula magician performance selama 30 (tiga puluh) menit dan berbagai booth games yang sangat menghibur. Para karyawan serta anak-anak juga dapat menunjukkan bakat mereka seperti bernyanyi, pencak silat tapak suci, dan membaca ayat suci Al-Quran.


event organizer

Acara ditutup dengan pemberian bunga oleh anak-anak kepada orang tua dan sesi berfoto bersama seluruh karyawan dan anak-anak. Dengan adanya acara ini, menunjukkan Groovy Event Organizer dapat membuat acara dengan berbagai konsep yang tidak terbatas. Dengan event crew yang berpengalaman siap membantu untuk mewujudkan acara yang sesuai dengan keinginan klien. Melalui dedikasi dan kreativitas, Groovy Event Organizer memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi setiap peserta acara. Mulai dari konsep unik hingga detail terkecil, kami siap berkomitmen untuk menciptakan momen spesial yang melampaui ekspektasi.


event organizer

Layanan Jasa Event Organizer Terbaik di Jakarta

 

event organizer

Groovy event organizer mampu memberikan layanan jasa event organizer (EO) terbaik dan profesional di Jakarta. Seluruh team Groovy Event Organizer (EO) akan memberikan konsep terbaik sesuai dengan kebutuhan klien serta membuka dialog untuk bertukar pikiran tentang konsep kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya. Lebih dari 2000 event dan lebih dari 350 telah kami laksanakan dan layani. Mulai dari event gathering, launching event, virtual event, webinar, hingga seminar mereka.

 

Kami sebagai penyedia layanan jasa Event Organizer (EO) Jakarta yang handal akan selalu berkembang, agar mampu menyediakan solusi maupun konsep-konsep baru dan berbeda sesuai dengan kebutuhan para klien. Seperti di acara MST kali ini yang kami persiapkan sedemikian rupa agar terlihat serupa dengan mini festival. Groovy menyediakan booth games yang menarik sebagai tawaran untuk klien. Groovy event organizer ada untuk Anda. Sukseskan event Anda bersama kami, Groovy, Event Organizer terbaik di Jakarta.

44 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page