top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Event Organizer POCARI SWEAT Eco Competition 2023


event organizer

Pada bulan Juni yang lalu Pocari Sweat melaksanakan grand final event "POCARI SWEAT Eco Competition 2023" yang disiarkan secara online dan offline di Hotel Mercure TB Simatupang. Event corporate yang spesifik di bidang event activation ini dilakukan sebagai program peringatan Hari Peduli Sampah Nasional dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Peserta dapat mengikuti kompetisi dengan syarat harus menjadi siswa SMA sederajat yang aktif dan memiliki karya tulis pengelolaan sampah yang mengusung topik pengelolaan sampah organik, anorganik dan minyak bekas pakai.


Eco Competition diselenggarakan bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia. Melalui kehadirannya secara offline Ibu Ir. Sinta Saptarina Soemiarno,M.Sc membuka acara dengan kalimat sambutan berdaging. Beliau mengungkapkan bahwa kompetisi ini sejalan dengan program Indonesia Emas 2045 yang baru di launching Pak Presiden Joko Widodo yaitu mencapai sumber daya manusia yang unggul.


TOP 10 Finalis Eco Competition secara hybrid melakukan presentasi mengenai karya tulisnya, mulai dari bahan, cara pemakaian, dan manfaatnya bagi lingkungan. Peserta kompetisi ini adalah siswa-siswa dari SMA sederajat dari JABODETABEK dan Indonesia Timur dan berhasil mengelola 118Kg sampah organik, 85Kg sampah anorganik dan 92Kg limbah minyak jelantah serta mengedukasi 2.017 masyarakat untuk mengelola sampah disekitar. Sungguh luar biasa bukan?!


Eco Competition dari Pocari Sweat dilakukan untuk meningkatkan kesadaran generasi muda tentang pentingnya mengelola sampah secara berkelanjutan dan mandiri. Juga menjadi sarana untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang penelitian. Diacara ini juga dilakukan lucky draw menggunakan wheel of fortune platform dan yang penting adalah pengumuman pemenang yang mengharukan.


Jasa Event Organizer Untuk Corporate Event


corporate event

Menjalankan sebuah corporate event di tengah banyaknya deadline membuat Anda jadi tidak fokus kerja? Groovy-in aja! Dalam sebuah perusahaan biasanya mengadakan sebuah acara minimal 2x dalam setahun. Perancang acara internalnya sendiri merupakan divisi yang ada dalam perusahaan tersebut. Normalnya tugas tersebut dilakukan secara bergantian, dimana tidak ada divisi tetap untuk bagian acara.


Hal tersebut membuat karyawan memiliki tugas lebih untuk menyusun acara tersebut. Kendalanya adalah deadline dan persiapan acara selalu berjalan beriringan membuat kerjaan jadi terbengkalai. Oleh sebab itu, Groovy event organizer hadir menjadi solusi menjadi corporate event organizer Anda. Groovy bekerja secara profesional membantu Anda dalam persiapan acara, pencarian tempat dan talent dalam acara, pengerjaan dekorasi, dan produksi animasi seperti opening video, company profile video, bumper, dan masih banyak lagi. Yuk konsultasikan acara Anda dengan sales kami.



54 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page