top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Exhibition Kohler Design Forum 2022 for Home Interior

Diperbarui: 30 Sep 2022


Home Interior

Kohler Design Forum merupakan acara untuk mempromosikan produk-produk merk Kohler yang diadakan pada tanggal 9 Agustus 2022 di Lepace, Noble House. Audiens yang hadir terdiri dari kurang lebih 30-50 tamu undangan. Awal acara dimulai dengan para audiens yang diberi kesempatan berkeliling untuk melihat showroom produk terbaru dari Kohler, jika diingat-ingat mirip kegiatan shopping window. Setelah usai dengan kegiatan showroom tour dan mingle, prosesi formal mulai dilangsungkan.


Home Interior

Mengawali acara Mr. David Kohler selaku President and Chief Executive Officer Kohler Co menyambut tamu undangan dengan kalimat sapaan nan menyentuh. Kemudian siap dengan bahan presentasinya tim sales dari Kohler secara mantap menjelaskan produk-produk keluaran terbaru di acara Kohler Design Forum 2022. Setelah itu, terdapat presentasi dan talkshow dari speakers Mr. Jonathan Aeberhard selaku CEO G.A Group, Mr. Daniel Brohn selaku President Category Strategy, Kohler Co serta Cosmas D. Gozali yang mengkomando acara sebagai moderator. Terakhir acara ditutup oleh sesi QnA, sesi doorprize dan grandprize produk Kohler serta sesi foto bersama.


Intimate Indoor Home Interior Exhibition Gives More Benefit


Home interior exhibition adalah salah satu jenis pameran yang sering dilaksanakan di kota-kota besar, selain home interior exhibition ada juga jenis pameran lainnya mulai dari pameran fashion, pameran edukasi, pameran buku, pameran otomotif hingga pameran elektronik. Setiap pameran tentu nya berbeda-beda dan memiliki konsep serta tema tersendiri. Hal itu dilakukan agar orang merasa penasaran dan ingin berkunjung ke pameran tersebut. Alasan orang pergi ke pameran pun bermacam-macam, ada yang pergi karena ingin membeli kebutuhan, survey barang/window shopping, namun ada juga yang datang untuk memenuhi undangan rekan kerja, seperti yang dilakukan oleh Kohler.


Kohler

Intimate Indoor Home Interior Exhibition merupakan jenis Indoor exhibition atau pameran indoor yang mengunndang sebagian rekan kerja terdekat atau calon rekan kerja yang ingin diajak untuk bekerjasama melihat-lihat serta menimbang produk kerjasama yang akan dilakukan. Jenis pameran indoor ini mempunyai banyak keuntungan dari pameran indoor lainnya seperti


1. Aman dari kerumunan publik


Karena lebih intim dan keterbatasan jumlah undangan, Intimate Indoor Home Interior Exhibition lebih minim kerumunan publik. Panitia akan menyediakan tempat yang cukup sesuai jumlah undangan yang hadir sehingga tidak akan terjadi hal ruangan pameran yang terlalu sempit.


2. Privasi lebih terjaga


Mengundang segelintir pengusaha terpilih tentunya terasa lebih aman dan terjaga, didukung dengan luas ruangan yang cukup membuat tamu yang ingin berbicara lebih privat bisa memilih sudut ruangan untuk berbicara serius. Juga tidak terdapat wartawan atau seseorang yang sedang meliput atau event hunter berseliwiran yang mungkin membuat anda kurang nyaman untuk membicarakan hal penting.


3. Menjalin relasi baru


Tamu yang hadir pasti memiliki potensi untuk Anda jadikan relasi atau rekan kerja dalam dunia bisnis. Di sini lah kesan pertama harus dibagun sebaik mungkin agar tamu undangan dan penyelenggara acara percaya untuk menjalin relasi bisnis dengan anda.


4. Branding bisnis


Datang dalam pameran tentunya dapat meningkatkan pamor atau menunjukkan eksistensi brand yang Anda miliki. Saat melakukan pertemuan Anda bisa menjelaskan bisnis yang Anda jalankan kepada rekan kerja baru yang anda temui di pameran tersebut. Bisa dikatakan hal ini merupakan marketing gratis karena tidak membutuhkan anggaran untuk promosikan bisnis Anda.


Nah, sudah mulai memahami manfaat dari intimate indoor home interior exhibition kan, sekarang saatnya jalankan event bersama Groovy. Anda bisa menghubungi kami melalui nomor Whatsapp +62 878-7868-6286 (Samuel, English speaker), +62 817-886-536 (Jenny, Mandarin speaker), +62 859-5960-7026 (Aubrey, Indonesia Speaker).


Kohler

Home Interior Exhibition

Home Interior Exhibition




27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page