top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Fellowship Paramount Enterprise Virtual Event 2021

Sudah selayaknya dalam kehidupan sehari-hari kita selalu bersyukur dan berterima kasih atas apa yang telah Tuhan berikan. Sesibuk apapun kegiatan kita yang namanya beribadah tetap menjadi nomor satu. Seperti Paramount Enterprise yang rutin mengadakan virtual event untuk bersama-sama beribadah bagi karyawan internal yang beragama kristiani.


Bertepatan pada tanggal 26 November 2021 sudah kesekian kali Fellowship Paramount Enterprise mengadakan ibadah perjamuan bersama Groovy Event Organizer. Selama 2 jam ibadah berlangsung khusyuk dan damai, menyegarkan kembali raga dan jiwa yang lelah akan aktifitas sehari-hari. Melalui ibadah ini mereka di beri kekuatan baru untuk menghadapi masa depan dan berterima kasih atas penyertaan anugerah Tuhan yang besar terhadap Paramount Enterprise selalu diberikan kelancaran dalam bisnisnya.


God’s Plan in Groovy Event Organizer


Ingat akan Tuhan merupakan sebuah prinsip yang akan lebih baik jika kita tanamkan dalam diri kita. Tidak hanya dalam pekerjaan tapi di setiap perbuatan, mengingat bahwa semua kenikmatan dunia ini merupakan kasih dan amanah yang Tuhan berikan kepada kita. Oleh karena itu, GROOVY (God, Responsive, Our, Open Heart, Victory, and Young) dinamakan. Groovy ingin mengimani lebih dalam firman Tuhan dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan, agar seluruh tim bekerja dengan jujur, tulus hati, tidak bersungut-sungut, dan damai. Sebelum event dimulai kami selalu berdoa kepada Tuhan agar diberikan kelancaran selama acara dan dijauhkan dari kendala.


Berkat Tuhan sungguh besar dan bekerja di dalam Groovy yang semula hanya Event Organizer kecil, bahkan sempat “tidur” sejenak di awal pandemic COVID-19 melanda Tuhan beri kami kekuatan untuk bangkit dengan diluncurkannya virtual event. Saat ini Groovy sudah sangat siap untuk membantu pribadi, organisasi, perusahaan swasta maupun pemerintah untuk mensupport event dari awal hingga akhir dengan perlengkapan dan tenaga kerja yang tidak terbatas.


Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event



15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page