top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

FY'22 CKB KICK-OFF MEETING VIRTUAL EVENT 2022


Virtual event

Kick-off meeting yang diwujudkan dalam bentuk virtual event oleh CKB bersama Groovy event organizer membuahkan hasil yang memuaskan. Acara ini bertujuan untuk merancang strategi program kerja di tahun 2022 dan juga menjadi wadah para pegawai untuk berdiskusi dan mengevaluasi setiap kinerja masing-masing divisi di tahun 2021 kemarin.


Acara yang juga dimeriahkan dengan berbagai kuis dan games interaktif menatrik lainnya menciptakan rasa kekeluargaan yang dekat dan erat di tengah jarak yang menyapa. Kesuksesan acara tersebut menumbuhkan banyak senyum di wajah panitia acara yang bekerja sama dengan Groovy merancang virtual event tersebut.


VIRTUAL EVENT ORGANIZER TERBAIK LANGGANAN EVENT VIRTUAL SUKSES


Sejak meluncurkan produk virtual event 3D pertama di Indonesia Juli 2020 lalu dan virtual event remote speaker yang bisa menghadirkan pembicara secara online dari mana saja pembicara itu berasal, Groovy berhasil menjadi virtual event organizer terbaik yang melahirkan banyak event virtual sukses. Inovasi ini membangkitkan kembali industri event yang sempat redup.


Terhitung lebih dari 400 virtual event sudah Groovy jabani di tahun 2020-2021 di tahun ini Groovy siap menyambut tahun 2022 dengan gebrakan baru yaitu virtual event dengan 360 stage yang menampilkan visual panggung virtual secara lebih nyata. Sudah banyak juga klien yang melakukan event repeat bersama Groovy karena profesional yang kami berikan dalam proses produksi event sehingga kami menjadi langganan virtual event sukses bagi klien kami.


EVENT ORGANIZER VIRTUAL EVENT TERBAIK DI JAKARTA


Groovy Event Organizer hadir di tengah masyarakat untuk membantu perusahaan swasta maupun negeri, organisasi, komunitas, keluarga, atau siapapun yang membutuhkan alat dan tim yang mumpuni dalam membuat berbagai acara virtual.


Kemampuan kami untuk memenuhi harapan klien, bersama dengan eksekusi tanpa cela dan detail membuat kami dipercayai menjadi event organizer virtual event terbaik di Jakarta. Pembawaan komunikasi kami yang asik juga menjadi nilai plus hingga membuat klien luwes dalam menyampaikan ide dan konsep yang mereka inginkan.


Menjadi event organizer yang ingin menjadi one stop event solution juga kami wujudkan dengan menginvestasikan sebuah properti untuk kami sulap menjadi studio green screen milik pribadi sehingga memudahkan klien dan pihak groovy mendapatkan tempat untuk mengadakan virtual event.


Lalu tunggu apa lagi, rasakan pengalam event virtual yang memukau bersama Groovy event organizer! Untuk info lebih lanjut mengenai konsep dan detail event anda dapat menghubungi kami di nomor whatsapp Julian +6285959607026 (English/Bahasa), Jenny +62817886536 (Mandarin/Bahasa), Sammy +6281385838413 (English/Bahasa).


Virtual event


Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page