top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

GALA DINNER FUJI ELECTRIC INDONESIA DISTRIBUTOR NIGHT 2023


gala dinner

Nusantara Dance Performance membawakan penampilan salah satu tradisional paling populer tari-tarian di Indonesia yang memadukan dari Aceh, Bali, Papua dan Sunda sebagai pembukaan acara Gala Dinner Fuji Electric Indonesia Distributor Night 2023. Tari tradisional yang indah dikemas dengan kreasi modern berhasil memukau tamu hadirin dan berhasil menarik atensi tamu ke acara berikutnya.


Di acara yang sangat bergengsi ini Fuji Electric mengundang beberapa tamu VIP yakni, Mr. Chikara Honma - CEO of Fuji Electric Asia Pacific, Mr. Naoaki Ozawa - President Director of Fuji Electric Indonesia, Mr. Johnny Chia - General Manager Drive & Automation, Department / Components & Channel Sales, Division of Fuji Electric Asia Pacific, dan Mr. Noga Salindra - Senior Manager Components Sales Department of Fuji Electric Indonesia.


gala dinner

Grup Fuji Electric telah memberikan kontribusi luas pada infrastruktur industri dan sosial dunia sejak 1923. Seperti kita ketahui, Fuji Electric Indonesia didirikan pada tahun 2011 sebagai sales dan marketing Fuji Electric Anak perusahaan di Indonesia. Fuji Electric Indonesia dengan teknologi elektronika daya terdepan telah hadir upaya untuk mengembangkan dan berinovasi dalam teknologi energi, dan kami memahami bahwa hal ini tidak akan terjadi bisa terwujud, jika bukan karena dukungan distributor yang hadir di acara Fuji Electric Indonesia Distributor Night 2023.


Setelah sambutan dan kata-kata inspiratif dari Mr. Chikara Honma selaku CEO of Fuji Electric Asia Pacific, hadirin melakukan champagne toast untuk merayakannya pencapaian selama beberapa tahun terakhir. Ini juga merupakan kesempatan untuk mengakui kerja keras & dedikasi distributor. Fuji Electric Indonesia yang tidak ingin kehilangan momen untuk melakukan produk presentation mengutus Mr. Naoki Ozawa sebagai Direktur Utama Fuji Electric Indonesia dan Mr. Johnny Chia selaku Manager Umum Departemen Pengemudi & Otomatisasi/Komponen dan Saluran Penjualan Fuji Electric Asia Pasifik menjelaskan lebih detail kepada distributor mengenai produk yang mereka perjual belikan agar dapat mencapai target yang lebih baik.


Fuji Electric Indonesia juga ingin memanfaatkan acara gala dinner ini menjadi ajang pemberian penghargaan bagi para distributr yang banyak memberikan kontribusi terbaik di tahun 2023. Sebagai apresiasi tambahan Fuji Electric Indonesia memberikan kejutan berhadiah berupa 1 unit De Longhi Stilosa Espresso Machine, 1 unit Garmin Smartwatch Venu Sq 2 – Music Edition, dan 1 unit Sony Bravia Smart TV 50 inch untuk distributor yang beruntung dan mengikuti acara hingga akhir. Acara ditutup dengan dinner cantik dengan iringan band yang merdu.


gala dinner

Fuji Electric Indonesia mempercayakan proses persiapan acara tersebut kepada Groovy Event Organizer sebagai konseptor, pendukung SDM, produksi animasi, dan peralatan selama acara. Layanan penyelenggara acara untuk acara perusahaan Anda, dapat mengakses ke rangkaian keahlian dan sumber daya profesional yang komprehensif. Para profesional berpengalaman ini mengambil tugas rumit dalam perencanaan acara, menawarkan layanan mulai dari konseptualisasi hingga pelaksanaan tanpa cacat. Penyelenggara acara memberikan koordinasi logistik yang cermat, memastikan bahwa setiap aspek acara perusahaan Anda berjalan lancar. Jaringan vendor kami yang luas memungkinkan solusi hemat biaya tanpa mengurangi kualitas. Secara kreatif, kami menyumbangkan ide-ide inovatif untuk tema, dekorasi, dan hiburan, menyesuaikan acara agar sesuai dengan visi dan tujuan perusahaan Anda.


Penyelenggara acara atau event organizer menangani detail rumit, termasuk pemilihan tempat, katering, pengaturan audiovisual, dan manajemen tamu acara gala dinner Anda. Selain itu, kami unggul dalam perencanaan darurat, mengatasi tantangan tak terduga dengan efisiensi. Dengan adanya penyelenggara acara, Anda dapat fokus pada aktivitas bisnis inti Anda sambil memastikan bahwa acara perusahaan Anda meninggalkan kesan abadi dan positif pada peserta.


gala dinner




87 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page