top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Gathering Corporate CTI FEST in Basketball Hall Senayan



CTI Fest "Harmony in Togetherness: 20 years Journey and Beyond!" dihadiri ribuan CTIzen yang sudah memiliki kelompok bersadarkan warna. Sebuah gelang berwarna telah diberikan, juga crew tim yang membawa papan bertuliskan nama grup tersebar di tempatnya masing-masing sehingga peserta mudah untuk menemukan tempat duduknya saat memasuki tempat acara. Pagi itu datang juga BOD dari all subsidiaries CTI Group untuk membuka acara dengan menyanyikan lagu nasional kebanggaan kita, Indonesia Raya.


Agenda pertama dimulai dengan kehadiran Bapak Rachmat Gunawan selaku CEO of CTI Group di atas panggung untuk memberikan opening speech​, juga tidak lupa mengundang Bapak Harry Surjanto sebagai founder & President Commissioner of CTI Group untuk dapat memberikan kata sambutan. Belum lengkap rasanya kalau ulang tahun belum potong kue ya, acara birthday ceremony dilakukan dengan ceria bersama nyanyian juga pemotongan kue besar untuk keluarga CTI. CTI mengajak seorang tamu specialnya untuk memberikah sepatah kata dan doa di acara bertambahnya umur CTI yakni, Bapak Ignasius Jonan selaku President Commisioner Anabatic Technologies Group untuk maju kedepan panggung dan juga menerima potongan tumpeng kehormatan dari Bapak Rachmat Gunawan.​



Setelah latihan dengan waktu persiapan yang cukup lama, flashmob dari BOD dan beberapa perwakilan pegawai CTI ditampilkan secara meriah di Basketball Hall Indoor Senayan. Dengan berpakaian khas daerah Indonesia, seluruh peserta flashmob menari dengan kompak, memukau semua peserta yang hadir. Setelah itu dimulai lah yang ditunggu-tunggu yakni acara penghargaan, apresiasi kepada seluruh best employee, Most Active of Synergy Program, Long Year Service Awarding, dan Champion Of Synergy Award. Dimumumkan juga pemenang dari Pre-CTI Fest competition yakni, Basketball Champion, Futsal League, Badminton dan E-Sport.


Selain keseruan yang sudah disampaikan sebelumnya, beberapa tim dari subsidiaries CTI Group juga memberikan persembahan penampilan modern dance dari Central Data Technology, VIRTUS TECHNOLOGY INDONESIA, SMART MAGNA GLOBAL. Untuk menyemangati peserta, CTI telah mempersiapkan Grand doorprize untuk peserta beruntung yang hadir. Hadiah yang diberikan adalah Nintendo Switch Lite Console Mesin, IPad (Generasi ke-9) dan Motor.


Event Organizer Corporate Gathering Terbaik Jakarta


Dikesempatan kali ini Groovy diminta untuk membantu merancang kegiatan corporate gathering yang menjadi inquiry terbanyak kami di tahun lalu. Bisa dikatakan Groovy cukup familiar, mahir dan professional dengan kegiatan corporate gathering. Dalam agendanya ada beberapa hal yang diselipkan untuk membangkitkan antusias peserta dalam kegiatan acara yang diselenggarakan. Groovy merancang kegiatan sport games day yang dimainkan langsung di tengah venue saat acara berlangsung. Total 3 permainan dilaksanakan, yakni permainan tarik tambang, basketball dan juga balap sarung. Tentu saja hadiahnya tidak main-main, hadiah sebesar Rp5.000.000,- diberikan kepada tim pemenang.


Selain itu, di area depan sudah disediakan food truck yang bisa dinikmati oleh seluruh peserta yang hadir secara gratis! Beberapa brand ternama seperti Shilin, Chatime, dan brand lainnya disiapkan oleh panitia untuk memanjakan karyawan kesayanngannya. Sebagai pelaku jasa event organizer, Groovy bertugas untuk mengatur keramaian dan flow yang terjadi di lapangan. Memastikan keramaian tidak terjadi kegaduhan bukan merupakan hal yang mudah dilakukan, terlebih ada 1000 jiwa yang harus dipastikan menikmati makanan dengan nyaman dan cepat. Puji Tuhan, semua itu berlalu dengan lancar, tanpa ada masalah berarti.


Pada akhir acara ditutup dengan kemeriahan penampilan dari band legend Indonesia, Nidji! Disco bareng sambil nyanyi Disco Lazy Time memang makin asik bersama rekan kerja, serasa healing!



62 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page