top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Global Danapati Niaga Online Gathering



5 April 2023, PT. Global Danapati Niaga (GDNi) mengadakan online gathering yang mengundang seluruh mitra partner atau dealer yang berperan dalam memasarkan produk Apple di Indonesia. Pertemuan ini diadakan untuk menginforasikan kepada mitra bisnis mengenai perkembangan market dan trend iPhone di Asia sebagai ilmu yang dapat diterapkan sebagai strategi penjualan toko. Acara online gathering diawali dengan sambutan oleh Bapak Wisnu Iskandar selaku CEO dari Blibli OMG, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Jemmy Sukma selaku Apple Indonesia Representative. Sebagai bentuk iming-iming untuk meningkatkan antusiasme para tamu undangan, acara online gathering dilengkapi dengan Kahoot Quiz dengan reward 2 airpods dan 3 Voucher Blibli sebesar Rp 500.000.




Puncak acara pun diisi dengan pengumuman doorprize berupa 2 buah Iphone 11. Sebagai informasi, PT. GDNi merupakan perusahaan yang berada di dalam payung besar grup Blibli Omnichannel Mobility Group atau Blibli OMG. Groovy event organzer bangga bisa bekerjasama dengan PT. Global Danapati Niaga (GDNi) sebagai penanggung jawab acara online yang diselenggarakan. Baik offline maupun online, Groovy adalah event organizer yang tepat untuk memenuhi seluruh kebutuhan acara yang ingin klien kami selenggarakan. Kami siap membantu dan memastikan keberlangsungan acara yang tidak hanya profesional, namun juga interaktif.


32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page