top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Grand Awarding Online Event: RAENA Bersama UMKM 2021

Pada 9 November 2021 kemarin Raena beauty menyapa rekan bisnis mereka melalu online event bertajuk Raena bersama UMKM "Grand Awarding". Online event yang berlangsung secara padat dan tepat selama 1 jam memberikan informasi seputaran visi misi Raena Beauty tahun 2022, perkembangan bisnis Raena Beauty, dan juga memberikan selamat kepada UMKM yang memenangkan penghargaan.


Diserangkaian acara juga terdapat sesi berbagi pengalaman dan tanya jawab dari Eva Alicia dalam membangun bisnisnya di usia muda dan menjaga profesional dengan tidak saling berseteru mengenai dunia bisnis di media sosial. Selama acara berlangsung Raena juga memberikan kesempatan untuk peserta mem-posting keseruan acara dan kepada peserta beruntung akan menjadi pemenang giveaway tersebut.


Awarding dengan Virtual Event apakah bisa?


Tentu saja bisa! Jaman sudah canggih dengan munculnya teknologi baru yang membantu kita mengadakan event tanpa kerumunan, yaitu video conference meeting platform. Keungulan dari platform ini adalah kita dapat melakukan online event dengan berbagai fitur yang interaktif.


Contohnya adalah desain panggung yang Groovy telah luncurkan yaitu 360 stage. Menampilkan visual movement yang lebih tajam dan juga fleksibel. Fitur chat juga bisa dimanfaatkan sebagai kolom komunikasi secara tulisan antara panitia dengan peserta. Tidak kalah menarik anda yang di studio juga dapat berkomunikasi dan berfoto bersama peserta yang ada dalam jaringan.


Video selama acara berlangsung juga dapat disimpan dan tonton Kembali untuk kenang-kenangan anda. Yuk segera virtualkan acara awardingmu agar dapat berkomunikasi dengan peraih nominasi dengan lebih interaktif yang tentunya saling menjaga jarak dan mencegah kerumunan, hubungi kami di Whatsapp Julian +6285959607026 (English/Bahasa), Jenny +62817886536 (Mandarin/Bahasa), Sammy +6281385838413 (English/Bahasa).

online event

online event

online event

online event

online event



17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page