top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Gree Indonesia 6th Anniversary

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Groovy Event Organizer bisa menjadi pionir berjalannya virtual event di Indonesia. Sikap pantang menyerah yang kami miliki terus berkobar untuk menciptakan inovasi terbaru guna mendukung perkembangan teknologi dan virtual event. Pertama kalinya Groovy mencoba dan memperkenalkan secara langsung 360 Virtual Stage Unreal Engine. Sebuah virtual event yang memiliki Virtual Stage lebih nyata dan interaktif bertepatan dengan pertama kalinya kita meluncurkan inovasi ini, Gree juga meluncurkan produk baru mereka dan mengenalkan produknya kepada mitra bisnis. Selain itu Gree juga merayakan ulang tahun perusahaan yang ke 6! Event ini juga dihadiri bintang tamu menarik Chelsea Agatha sebagai brand ambassador GREE dan juga Ronal Surapradja sebagai MC. Virtual event ini juga dimeriahkan dengan quiz dan doorprize yang menarik peserta untuk berinteraksi lebih terhadap event. Syukur kepada Tuhan acara berjalan lancar dengan inovasi baru yang dilakukan, Jika klien senang kita pun tenang!


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)





18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page