top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Groovy EO Bisa Handle 500 Peserta Outbond?!


Team building

Mengawali tahun 2023 PT MANE INDONESIA mempercayakan Groovy Event Organizer untuk membuat acara gathering yang ditujukan untuk seluruh karyawan nya di Le Eminance hotel Puncak. Acara gathering ini diawali dengan tim building yang sangat seru dan menyenangkan dimana mereka bermain bersama membentuk sebuah tim, dalam permainan ini nih team work mereka akan di uji, dan tim manapun yang nanti nya menang akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik di acara Gala Night.


Team building

Team building

Handle 500 Peserta Outbond?! Yup! betul sekali, Groovy menghandle kurang lebih 500 karyawan internal MANE dari berbagai cabang di Jabodetabek. Kurang lebih 500 orang yang dibagi menjadi 20 kelompok ini memainkan 10 pos games yang Groovy siapkan untuk mereka. Persiapan yang berupa alat juga sumber daya manusia yang kompeten kami siapkan untuk MANE. Groovy pun menyediakan tim medis untuk pertolongan pertama mengantisipasi terjadinya cidera saat bermain. Pengalaman ini tentunya sebuah hal yang baru bagi Groovy yang sebelumnya fokus pada online event dan acara kantor lainnya tanp melibatkan kegiatan team building. Meskipun baru, team Groovy dapat melaksanakannya dengan baik dan matang.


Kegiatan outting Kantor PT Mane Indonesia Selama di Puncak


Team building

Pada malam harinya acara dilanjutkan dengan Gala Night, acara ini dimulai dengan opening dari ketua PT Mane Indonesia, lalu acara dilanjutkan dengan berbagai macam penghargaan, dan juga pengumuman pemenang untuk tim building siang tadi, ada juga beberapa penghargaan diantaranya employee awarding dan best costume. Dalam acara penghargaan ini dimeriahkan juga oleh special perfomance dari salah satu band legendaris indonesia yaitu Band KOTAK. Perform dari Band Kotak sendiri menambah keseruan dan kemeriahan di malam itu, yang pastinya membuat semua karyawan MANE Happy dan menikmati acaranya. Namun tidak hanya sampai disitu, acara PT. Mane ini masih berlanjut di hari ke-2 lhoo, dimana semua nya melakukan Hiking ke cibereum lalu dilanjutkan dengan paintball di ciburial. Wahh seru banget ya acara gathering PT Mane Indonesia.


Ngomongin soal gathering, sebenernya apa aja sih manfaat gathering perusahaan? Nahh, gathering event ini sangat bermanfaat lhoo untuk suatu perusahaan karna bisa menjadi sarana refreshing, kok bisa? Karena seperti yang kita tahu persaingan antar perusahaan pasti ada, dan itu yang membuat para karyawan harus bekerja lebih lagi agar dapat memberikan yang terbaik untuk perusahaan mereka. oleh karena itu acara gathering ini sangat recomended buat jadi sarana refreshing.


Selain itu juga acara gathering ini dapat membentuk team work serta memper-erat hubungan antara satu dan lain nya nih biar mereka lebih solid lagi, karena dalam gathering event pasti ada game game yang seru contohnya kaya tim building dan paintball tadi. Jadi kalo kalian mau buat gathering event tapi bingung, tenang aja Groovy Event Organizer selalu siap membantu agar event kalian terlaksana.


54 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page